Jasa Pembuatan Website di Cirebon

Friday, September 20th 2013. | Artikel

Jasa Pembuatan Website di Cirebon – harga dari mulai 300 ribu sampai satu koma dua juta. Konsultasi dan tutorial gratis. Cepat terindeks oleh Google.

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

Kami dalah Jasa pembuatan website yang sudah menangani seluruh wilayah Indonesia. Kami menggunakan sistem online yang memungkinkan melayani dengan baik seluruh konsumen dari berbagai wilayah.
Berikut contoh untuk Jasa pembuatan website di Cirebon.

Jasa Pembuatan Website di Cirebon

Jasa Pembuatan Website di Cirebon


Jasa Pembuatan Website di Cirebon 2

Jasa Pembuatan Website di Cirebon 2


Jasa Pembuatan Website di Cirebon 3

Jasa Pembuatan Website di Cirebon 3


Jasa Pembuatan Website di Cirebon 4

Jasa Pembuatan Website di Cirebon 4


Jasa Pembuatan Website di Cirebon 5

Jasa Pembuatan Website di Cirebon 5

Orang yang hebat bertindak sebelum berkata dan dia berkata selaras dengan tindakannya. (Confucius)
Sebenarnya maksud dari Confucius di atas cukup jelas, yaitu seseorang sebaiknya membuktikan terlebih dahulu kata-katanya. Ketika hendak menasehati  orang lain, maka hendaknya dia sudah berpengalaman tentang apa yang dinasehatkannya. Nasehat yang diberikan oleh orang yang sudah berpengalaman tentu saja akan lebih terasa dan lebih berkekuatan.
Orang-orang hebat melakukan sesuatu sebelum dia menceritakannya pada orang lain. Sementara itu orang-orang kebanyakan akan banyak bercerita walaupun dia tidak pernah melakukannya atau belum berpengalaman masalah itu.
Demikian juga dengan kata-katanya, apa yang menjadi ucapan orang-orang hebat adalah sesuai dengan perbuatannya dalam keseharian. Ketika dia bicara tentang kejujuran, maka dalam kesehariannya dia memang orang yang jujur. Ketika dia banyak bercerita tentang kesabaran, maka dia sudah terbiasa bersabar setiap harinya. Ketika dia bicara tentang ketabahan, memang dia adalah orang yang tabah. Dan apapun yang menjadi ucapannya selalu selaras dengan perbuatan yang sudah menjadi kebiasaannya.
Kenapa orang banyak diremehkan sebenarnya adalah karena dia banyak berkata-kata tetapi dia sendiri tidak melaksanakan perkataannya itu. Dia hanya pandai mengeluarkan suara tetapi tidak pandai dalam bertindak.

tags: