Jasa Pembuatan Website di Alor

Sunday, July 7th 2013. | Artikel

Jasa pembuatan website di Alor. Harga , 300 ribu -1,2 juta. Garansi dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Kami menawarkan sistem pelayanan online modern, menjangkau seluruh wilayah tanpa kendala. Pelayanan kami mampu menjangkau Alor.

Contoh untuk jasa pembuatan website di Alor.Jasa Pembuatan Website di Alor

Betapa pentingnya waktu sudah banyak diungkapkan oleh banyak pakar. Para ahli fisika mempelajari wakti ini dan menghasilkan penemuan-penemuan besar. Para ahli komputer mempelajari waktu ini dan menghasilkan kemajuan yang tidak pernah berhenti. Apa yang menjadi ukuran kecanggihan komputer sekarang adalah waktu. Komputer yang memerlukan waktu lebih sedikit untuk melakukan pekerjaan yang sama dibanding komputer lain, maka komputer itu adalah komputer yang lebih unggul. Disini ukuran keunggulan adalah waktu. Demikianlah ilustrasi betapa pentingnya waktu dalam setiap lini kehidupan ini. Namun yang terpenting bagi kita adalah bagaimana mengelola waktu itu dalam kehidupan bisnis dan keluarga kita. Berikut ini ungkapan dari Jim Rohn,

“Butuh waktu untuk membangun sebuah usaha. Butuh waktu untuk membangun sebuah kehidupan. Dan butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka, berilah diri Anda, perusahaan Anda, dan keluarga Anda waktu yang mereka butuhkan dan patut mereka dapatkan.” (Jim Rohn)

Pada intinya ucapan Jim Rohn di atas menyatakan, bahwa setiap sisi kehidupan kita memerlukan waktu yang cukup. Usaha kita perlu mendapatkan waktu, keluarga dan lain-lain, semuanya membutuhan waktunya sendiri-sendiri. Karenanya untuk menuju kesuksesan yang menyeleuruh, tidak hanya dalam bidang bisnis saja, maka setiap bagian itu harus mendapatkan waktu mereka secara cukup. Dengan kata lain kita harus mengatur atau memanage waktu sehingga masing-masing  mendapatkan bagian waktu yang cukup.

======= JASA PEMBUATAN WEBSITE DI ALOR =======

 

tags: , , ,