Jasa Pembuat Website di Bali

Tuesday, April 23rd 2013. | Artikel

Jasa Pembuat website di bali, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Mencari kambing hitam adalah istilah yang sering kita dengar. Hal ini biasa dilakukan kalau seseorang sedang mendapat masalah, atau kegagalan. Ketika mendapat kegagalan seseorang menyalahkan orang lain, dan menganggap orang lain itulah sumber dari kegagalannya. Jarang sekali orang yang mau memulai dengan menilai diri sendiri, memulai dengan menyalahkan diri sendiri, kebanyakan orang itu memulai dengan menilai orang lain kemudian menyalahkan orang lain. Ini adalah langkah yang keliru dan tidak membawa manfaat untuk perbaikan diri kita.

Yang sesungguhnya sering menjadi sumber kegagalan kita adalah inkonsitensi kita atau ketidak konsistenan kita terhadap tujuan kita. Kita sering kali mempunyai banyak sekali keinginan tetapi lupa untuk melangkah mewujudkan keinginan tersebut. karena itu kebanyakan kegagalan yang alami seseorang adalah karena dia lupa untuk mewujudkan keinginannya itu.

Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)

IKLAN

Bagi anda pencari

Jasa pembuat website di Bali

Coba kunjungi Velocity Developer

Berikut ini contoh website klien kami yang kami sajikan untuk pencari jasa pembuat website di Bali

 jasa Pembuat website di Bali

 

Salah satu contoh website klien Velocity Developer

tags: , , , ,