Jasa Buat Website Surabaya

Saturday, June 22nd 2013. | Artikel

Jasa buat website Surabaya, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat website Surabaya.  Jasa Buat Website Surabaya

Warren Buffett mengatakan,

“Akuntansi adalah bahasa bisnis”

Dengan demikian kalau kita ingin berkomunikasi yang daat dipahami oleh semua pelaku bisnis, maka kita bisa menggunakan akuntansi. Selain bisa dipahami oleh orang lain akuntansi juga memberikan pemahaman yang tepat tentang apa yang kita bicarakan.

Sebagaimana kita ketahui, dalam bisnis segala sesuatunya harus dapat diukur dengan uang, dan akuntansi merumuskannya dalam bahas yang kompak. Sebagaimana bahasa mesin dapat dipahami oleh mikroprosesor, bahasa C++, bahasa Pascal, bahasa Java dan bahasa Basic juga dapat dipahami oleh kompailaernya masing-masin, maka akuntansi juga dapat dipahami oleh semua orang bisnis.

Bayangkan kalau anda berbicara dengan orang Inggris menggunakan bahasa Jawa, apakah anda dapat menjamin orang tersebut dapat paham? Memang ada orang Inggris yang paham bahas Jawa, akan tetapi prosentasenya sangat kecil. Sehingga komunikasi kita dengan orang Inggris menggunakan bahsa Jawa kemungkinan besar tidak dipahami oleh lawan komunikasi kita. Seperti itu pula dalam dunia bisnis, agar perkataan kita dapat dipahami dengan mudah oleh para pelaku bisnis, maka dapat digunakan bahas bisnis yaitu akuntansi.

Sebenarnya kelebihan akuntansi adalah kemampuannya untuk menominalkan segala macam akun. Jadi akun-akun yang ada dalam akuntansi harus dapat dinilai dengan uang. Tidak ada yang hanya nama, dan tidak mempunyai nilai uang. Kalau tidak punya nilai uang, maka tidak masuk sebagai akun dalam akuntansi. Dan Nilai uang inilah esensi dari bisnis, dan karenanyalah akuntansi sangat tepat menjadi bahasa bisnis, sebagaimana diungkapkan oleh Warren Buffett di atas.

** IKLAN: JASA BUAT WEBSITE SURABAYA **

tags: , , ,