Jasa Buat Website Online Shop

Friday, June 21st 2013. | Artikel

Jasa buat website online shop, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat website online shop. Jasa Buat Website Online Shop

Penduduk dunia pada akhir tahun 2011 disebutkan oleh PBB berjumlah tak kurang dai tujuh milyar jiwa. Dan diperkirakan pada tahun 2100 penduduk dunia akan mencapai 11 milyar jiwa. Perkiraan yang terakhir ini di perkirakan oleh ahli-ahli statistik dari sebuah universitas di Amerika Serikat atau USA, yaitu University of Washington.

Kalau penduduk dunia benar-benar telah mencapai 11 milyar orang, maka ini adalah jumlah yang luar biasa. Mereka adalah target konsumen yang jumlahnya luar biasa besar. Bayangkan kalau dalam sehari saja manusia ini membelanjakan uang rata-rata sebesar dua puluh ribu rupiah, maka dalam sehari ada perputaran uang sebesar 220 trilyun rupiah setiap harinya. Lalu berapa dalam sebulan?

Karenanya memang jumlah pasar konsumen di dunia memang akan terus meningkat, seiring peningkatan jumlah penduduk. Peningkatan konsumen ini juga berarti sesuatu yang cerah bagi para pelaku bisnis yang mengincar pasar untuk produk mereka.

Namun demikian disamping jumlah konsumen yang besar, maka jumlah pelaku bisnis pun akan bertambah. Dari sini dapat kita pahami bahwa persaingan akan semakin ketat. Akan tetapi kita tidak perlu khawatir, yang terpenting adalah kita terus mengasah kemampuan untuk memenangkan persaingan yang semakin ketat.

** IKLAN: JASA BUAT WEBSITE ONLINE SHOP **

tags: , , , ,