Jasa Buat Website Bogor

Friday, June 21st 2013. | Artikel

Jasa buat website Bogor, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat website Bogor. Jasa Buat Website Bogor

Sebagai bangsa Indonesia kita tak perlu pesimis. Walaupun negara kita tidak termasuk negara maju, tetapi di beberapa bidang bangsa kita masih mampu bersaing. Ditengah maraknya kasus korupsi di negara kita ternyata masih ada banyak prestasi yang kita raih. Prestasi tersebut meliputi berbagai bidang, baik sosial, politik hukum maupun ekonomi.

Salah satu prestasi di bidang ekonomi ditunjukkan oleh  Sritex, sebuah perusahaan tekstil di Sukoharjo Jawa Tengah Indonesia. Menurut keterangan yang di sampaikan oleh Allan M. Severin, bahwa Sritex akan mengekspor benang ke China yang cukup besar jumlahnya. Berikut penuturannya,

“Kita akan ekspor ke China. Sasaran ekspor ke China karena China punya populasi tinggi 1,2 miliar penduduk dan potensi ritel pembeli di sana luar biasa dan kenaikan perkapitanya tinggi. Kita ekspor ke China 10 ribu bale per tahun untuk spinning,”.

Allan M. Severin adalah Direktur Keuangan Sritex. Dia mengungkapkan Hal tersebut   setelah kegiatan Public Expose, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (20/5/2013).

Jadi China yang produknya membanjiri negeri kita, ternyata kita juga bisa membanjiri China dengan benang sejumlah 10 ribu bale per  tahun, sebuah jumlah yang tidak sedikit.

** IKLAN: JASA BUAT WEBSITE BOGOR **

tags: , , ,