Jasa Buat Web Murah Jakarta

Saturday, June 15th 2013. | Artikel

Jasa buat web murah Jakarta, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat web murah Jakarta Jasa Buat Web Murah Jakarta

Dalam sebuah teknik penjualan sebenarnya konsumen dapat dibagi berdasarkan kasta-kasta. Walaupun hal ini kedengarannya risih di telinga, namun seperti itulah kenyataanya dalam dunia bisnis. Sebagai penjual atau pemasar tentu saja kita dapat memilih segmen mana yang akan kita jangkau. Kita perlu menyimak nasihat dari Warren Buffett berikut ini, hal yang berkaitan dengan masalah segmetasi konsumen, dari segi tinggi rendahnya tingkat ekonomi.

“Anda dapat selalu memeras penjualan dengan turun ke pasar yang lebih rendah, tetapi sulit untuk kembali ke pasar di atas” (Warren Buffett)

Apa pelajaran yang dapat kita petik dari nasihat tersebut. Pelajarannya adalah hendaknya kita selalu berusaha naik tingkat ke penjualan yang lebih tinggi. Dan setelah mencapai konsumen yang tingkatannya lebih tinggi, hendaknya  kita memeliharanya. Sering kali kita tergiur dengan penjualan yang banyak, kita jadi lupa dengan keuntungan. Kita lebih mengutamakan omzet daripada keuntungan. Setelah kita tergiur kemudian kita memeras penjualan kita menuju segmentasi konsumen di kelas bawah. Kemudian kita asik di sana. Dan suatu saat kita akan kembali untuk mencapai konsumen yang lebih tinggi dapat dipastikan hal itu tidak akan mudah. Kenapa karena kita sudah terlanjur melepaskan konsumen tingkat atas.

** IKLAN: JASA BUAT WEB MURAH JAKARTA **

tags: , , , ,