Jasa Buat Web Kaskus

Saturday, June 15th 2013. | Artikel

Jasa buat web Kaskus, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index Google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat web Kaskus

Jasa Buat WJasa Buat Web Kaskuseb Arisan

Jasa Buat Web Kaskus


Jasa Buat Web Kaskus 2

Jasa Buat Web Kaskus 2


Jasa Buat Web Kaskus 3

Jasa Buat Web Kaskus 3


Jasa Buat Web Kaskus 4

Jasa Buat Web Kaskus 4


Jasa Buat Web Kaskus 5

Jasa Buat Web Kaskus 5

Kaskus sebagai salah satu bentuk komunitas dunia maya tergolong sukses melayani anggotanya. Tak heran kalau Kaskus kemudian dinobatkan sebagai sebuah media komunitas terbesar di Indonesia.
Seorang pakar marketing nomor satu di Indonesia dan bahkan sudah mengibarkan namanya di dunia, Hemawan Kartajaya pernah menyarankan para pemasar untuk terjun ke komunitas-komunitas semacm Kaskus ini, ya bahkan dia menyebutnya dengan jelas pada sebuah pertemuan Mark Plus 2013, yang membahas tentang strategi pemasaran di tahun 2013.

Pernyataan Hermawan Kartajaya juga mengukuhkan bahwa keberadaan sebuah komunitas sangatlah penting dalam dunia pemasaran. Terlebih lagi sebuah komunitas sebesar Kaskus, tentu saja manfaatnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Barangkali anda bertanya-tanya, lalu apa manfaat seorang pemasar untuk masuk di suatu komunitas semacam kaskus? Hal ini berangkat dari prediksi paradok ekonomi di Indonesia pada tahun 2013. Di mana salah satunya konsumen sekarang cenderung tidak menyukai komunikasi iklan yang hanya berjalan searah. Mereka lebih senang kalau seorang pemasar mau masuk ke komunitas mereka sehingga ada kedekatan antara pemasar dengan  konsumennya. Dengan kedekatan inilah kemudian seorang konsumen lalu bertransaksi. Jadi tidak seperti dulu lagi di mana perusahaan cukup mengandalkan dengan iklan-iklan yang mewah dan megah untuk mencekoki para konsumennya. Konsumen sekarang tidak mau lagi diperlakukan seperti itu.

** IKLAN: JASA BUAT WEB KASKUS **

tags: , , ,