Jasa Buat Web Jogja

Friday, June 14th 2013. | Artikel

Jasa buat web Jogja, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat web Jogja. Jasa Buat Web Jogja

Warren Buffet adalah seorang investor yang sukses. Kita dapat mengambil pelajaran dari perjalanan hidup beliau, nasihat-nasihatnya dan juga tulisan-tulisannya. Di depan rapat pemegang saham (24/4/2013), beliau memberikan nasihat berikut ini,

“Saya suka mempelajari kegagalan. Kita ingin melihat apa yang menyebabkan bisnis berjalan buruk. Hal terbesar yang membunuh bisnis adalah kepuasan. Anda perlu kegelisahan, sebuah perasaan bahwa seseorang selalu mengejar Anda, namun Anda akan selalu berada di depannya,” tutur pria asal Omaha berusia 82 tahun ini.

Jangan keliru memahami nasihat di atas. Buffet suka mempelajari kegagalan tidak sama dengan kalimat “Buffet suka kegagalan”. Yang disukai adalah “mempelajarinya” bukan “kegagalannya”. Memang kegagalan itu harus dipelajari untuk mengetahui penyebab-penyebabnya. Kalau sudah tahu penyebabnya, maka kita bisa menghindarinya di masa yang akan datang.

Ketika seorang pemilik usaha sudah merasa puas dengan pencapainnya kemudian terlena, maka itulah sumber malapetaka baginya. kita tahu bahwa persaingan bisnis amatlah ketat. Setiap saat peaing kita selalu mengintai untuk mengalahkan kita atau bahkan untuk menjatuhkan kita. Pada saat kita lengah itulah peluang untuk kita terjatuh menjadi besar. Karena itu sebenarnya intinya adalah kewaspadaan. Secara ringkas barangkali dapat disimpulkan bahwa Warren buffett sedang mengajarkan kewaspadaan dengan cara belajar dari kegagalan.

** IKLAN: JASA BUAT WEB JOGJA **

tags: