Jasa Buat Web Jakarta

Friday, June 14th 2013. | Artikel

Jasa buat web Jakarta, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat web Jakarta. Jasa Buat Web Jakarta

Memang dalam hidup ini, termasuk juga dalam bisnis setiap orang memiliki falsafahnya masing-masing. Seperti falsafah yang kami kutip berikut.

“Hidup harus bisa menghidupi orang lain, artinya membuka lapangan kerja. Tidak serakah. Bisnis itu untuk kesejahteraan. Mengembangkan uang yang didapat untuk membuka lapangan kerja agar orang lain juga bisa berkembang. Bisnis adalah kesempatan mengembangkan uang agar orang lain bisa mendapat nafkah, mendapat rumah, dan mendapat pendidikan. Bisnis itu berkah bagi kita dan bagi orang lain.”.  Hal tersebut diungkapkan Pemilik hotel Sahid dalam sebuah wawancara dengan Kompas.

Bagi Sukamdani Sahid Gitosardjono bisnis ini adalah berkah, dalam artian bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Sejak dari proses bisnis, ketika berhubungan bisnis dengan orang lain, maka manfaat itu diperoleh oleh sesama pelaku bisnis yang saling menjalin hubungan bisnis. Sementara itu dalam memanagemen perusahaan ketika memiliki karyawan, maka bisnis tersebut menjadi berkah dengan memberikan manfaat bagi karyawannya.

Memang kalau kita memandang bisnis sebagaimana falsafah Sukamdani hidup ini menjadi lebih bermakna, karena hidup menjadi bermanfaat bagi orang lain. Dengan demikian ada kepuasan batin dalam kita menjalani bisnis. Hal ini juga berarti berbisnis bukanlah sekedar mencari uang, tetapi adalah kegiatan memperbesar manfaat untuk orang lain.

** IKLAN: JASA BUAT WEB JAKARTA **

tags: , , ,