Jasa Buat Web di Bali

Wednesday, June 12th 2013. | Artikel

Jasa buat web di Bali, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi: Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk jasa buat web di Bali. Jasa Buat Web di Bali

 

 

Sebuah berita yang mungkin di luar dugaan kita ternyata PT Indosat Tbk (ISAT), mencetak kerugian bersih sebesar 71 milyar rupiah pada tahun 2013 ini. Kita sering beranggapan bahwa perusahaan-perusahaan besar selalu untung, tetapi ternyata perisahaan besar raksasa telekomunikasi semacam Indosat juga menglami kerugian.

Barang kali kita bingung, bukankah dimata kita penjualan Indosat demikian besar, bahkan seperti bertambah, kalau kita lihat sekilas. Kenyataanya memang pendapatan Indosat bertambah, akan tetapi pengeluarannya juga bertambah. Dan setelah dihitung-hitung ketemunya Indosat masih rugi.

Dari gambaran di atas, maka kita tidak perlu pesimis dengan usaha kecil yang baru kita mulai. Bahkan kita harus berbangga kalau perusahaan kita sudah menghasilkan keuntungan. Itu artinya ditinjau dari profitabilitas atau kemampuan menghasilkan keuntungan usaha yang kita bangun lebih baik dari perusahaan  besar sekelas PT Indosat Tbk.

Kita juga harus mengambil pelajaran dari kasus itu, yaitu kesalahan memanagemen adalah kunci dari membangun profitabilitas. Mungkin saja kita bermaksud merebut pangsa pasar yang lebih luas, tetapi kalau biaya yang kita keluarkan terlampau besar, yang pada hitungan akhirnya menyebabkan perusahaan merugi, maka tentu hal itu tidak seharusnya dilakukan.

Pelajarannya adalah kita harus berhati-hati memanage perusahaan.

** IKLAN: JASA BUAT WEB DI BALI **

tags: , , , ,