Info Lapak

Monday, January 23rd 2017. | Fitur Marketplace

Progress

Progress, berisi progress dari masing-masing pelapak. Progress tersebut mengindikasikan kelengkapan data pada suatu lapak. Semakin lengkap data lapak maka semakin besar pula progress yang ditampilkan.

Data iklan

Data iklan, berisi diagram lingkaran yang memuat informasi mengenai jumlah iklan gratis, iklan premium pending, hingga iklan premium. Iklan premium yang belum di moderasi admin tetap akan tampil sebagi iklan gratis. Dari sini penjual bisa dengan mudah mengecek daftar iklan di lapak meraka.

Tagihan-Iklan-Premium

Tagihan iklan premium, berisi informasi mengenai daftar tagihan iklan premium yang ditampilkan kedalam bentuk tabel sederhana yang mudah untuk dipahami. Didalam tabel tersebut berisi nama produk beserta biayanya. Terdapat pula rekening tujuan pembayaran dan kontak admin website. Jika sudah dibayar, maka kolom tagihan tersebut akan otomatis kosong.

Masa-aktif-iklan-premium

Masa aktif iklan premium, berisi informasi mengenai masa aktif iklan premium yang terdapat di website. Daftar masa aktif tersebut disajikan kedalam tabel sederhana yang berisi kolom Nama produk dan masa aktif. Dengan adanya fitur ini, maka penjual dimudahkan dalam memantau masa aktif iklan premiumnya.

Produk-yang-anda-sukai

Produk yang anda sukai, merupakan fitur yang berisi informasi mengenai produk-produk  mana saja yang anda sukai. Anda bisa dengan mudah menyukai suatu produk dengan cara menekan icon ‘Love’ yang ada dibawah produk tersebut. Anda juga bisa memanfaatkan fitur ini untuk menandai produk yang anda minati dan ingin anda beli.