Info Harga Website

Saturday, February 17th 2018. | Artikel

Info Harga Website mulai dari 390 rb, 500 rb sampai 1,2 juta. Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Perusahaan

Contoh Desain Website Perusahaan – www.toto-kitchen.com

Info harga website sangatlah penting bagi Anda yang ingin membuat website. Terlebih lagi banyak orang yang menanyakan berapa biaya dan harga pembuatan website. Pertanyaan ini seringkali sulit untuk dijawab para pembuat website. Ini dikarenakan harga dan biaya website itu variatif tergantung dengan keinginan calon klien dan fitur – fitur yang disematkan.

Analogi Website

Website merupakan media tepat untuk mempromosikan dan memasarkan produk atau jasa di internet secara online. Website ini bisa secara gratis dengan cara menumpang pada penyedia layanan blog gratis pula. Ada dua jenis blog gratis yaitu Blogger dan WordPress.Com. Tetapi, ada pula jenis website berbayar yang bisa membuat Anda menghabiskan dana yang cukup banyak mulai dari 1 juta hingga milyaran rupiah per bulannya. Sekali lagi, ini tergantung dengan fitur dan spesifikasi dari website yang akan disematkan. Bila Anda memiliki website sederhana, maka harga yang dibayarkan tak terlalu mahal untuk membuatnya.

Komponen Biaya Website

Selain analogi website, info harga website juga harus mencantumkan tentang beberapa komponen yang berpengaruh terhadap biaya pembuatan website. Ada beberapa komponen yang bisa mempengaruhi harga suatu website. Yang pertama adalah biaya registrasi nama domain website. Biaya ini tentu saja harus dibayarkan setiap tahunnya. Besaran biayanya tergantung dengan jumlah domain dan ekstensi domain itu sendiri. Selanjutnya adalah biaya website hosting. Ini juga merupakan biaya tahunan yang harus dikeluarkan. Besaran dan jumlah biaya tergantung dengan server dan kapasitas yang dibutuhkan. Semakin besar kapasitasnya maka harga yang dibayarkan semakin tinggi.

Hal selanjutnya adalah biaya pembuatan website. Biaya yang dikeluarkan tergantung dengan fitur dan spesifikasi website yang ingin dibuat dan waktu pembuatan. Anda bisa menyesuaikan biaya ini dengan kemampuan budget yang dimiliki. Hal lainnya adalah biaya pembuatan untuk konten website. Jangan melupakan biaya ini karena bisa menimbulkan masalah antar pembuat dan pemilik website itu sendiri. Biaya pengoperasian dan pemeliharaan website juga berpengaruh terhadap biaya akhir dari website itu sendiri. Anda harus bisa memilih jasa pembuat website yang menawarkan biaya pemeliharaan dan pengoperasian yang terjangkau dan sesuai dengan dana yang Anda miliki.

Info Estimasi Harga Pembuatan Website

Estimasi biaya pembuatan website diperlukan untuk mempersiapkan dana yang dibutuhkan untuk membuat suatu website. Biasanya ada beberapa spesifikasi website yang dibutuhkan dan mempengaruhi harga website itu sendiri seperti nama domain, kebutuhan web hosting, akun email,  waktu pengerjaan, platform CMS, dan konten website. Biaya domain website ini biasanya berkisar ratusan ribu per tahun sedangkan biaya web hosting berkisar jutaan rupiah per tahun tergantung dengan jenisnya. Info harga website ini sangat berguna untuk memperkirakan berapa uang yang harus dikeluarkan dalam pembuatan website.

tags: , , , , , , , , , , , , ,