Harga Website Online Shop

Saturday, February 3rd 2018. | Artikel

Harga Website Online Shop. Fitur: Ongkir otomatis, Lap. penjualan, sms notifikasi, voucher, grosir, dll. Bisa custom desain, Gratis pemanduan, Gratis email, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website online shop

Contoh desain website online shop – www.rajafurnitureonline.com

Harga website online shop mahal tidaknya bergantung dari seberapa rumit pesanan yang Anda inginkan. Tentunya sebagai modal bisnis, Anda tidak bisa sekedar memiliki website dengan tampilan yang sederhana, tetapi website yang lengkap, yang terpenuhi semua fungsi penjualannya sehingga output yang Anda hasilkan dari pembuatan website ini akan tercapai. Harga website online shop bervariasi, jika dibuat sendiri tentu ongkos yang dikeluarkan sedikit dan jika menggunakan penyedia jasa, harga website online shop tentunya mahal.  Website yang dipakai untuk toko online sebaiknya memenuhi kriteria sebagai berikut;

  1. Tampilan menarik
    Apa yang dijual oleh toko online kalau bukan tampilan toko yang menarik. Website disini sama halnya seperti toko yang harus dibuat begitu mengesankan. Website yang menarik entah itu dari kombinasi warnanya, dari keseimbangan antar sisinya, dari segi simpel-nya, dan dari pertimbangan estetis lain yang seharusnya dimiliki oleh penyedia jasa. Tampilan yang menarik ini nantinya akan menarik minat pengunjung untuk mampir dan membeli produk yang dijual. Bekerjasamalah dengan penyedia jasa profesional yang akan mendesain website seperti yang Anda harapkan.
  1. Foto produk yang berkualitas
    Ya, yang dijual oleh pemilik toko online tidak lain adalah gambar produknya. Gambar produk ini biasanya di ambil dengan background yang manis dan dengan pencahayaan yang bagus. Ditambah lagi dengan model yang bertubuh ideal. Produk fashion yang jika di ambil gambar real pict nya tidak begitu menarik, akan menjadi cetar membahana dan diberondong orderan karena kualitas gambarnya yang bagus. Ingat, jualan online berarti jualan gambar ya. Semakin bagus gambarnya, semakin besar potensi produk untuk dijual. Selain bagus gambarnya, berikan keterangan gambar seperti bahan dan ukuran yang menjadi senjata bagi Anda jika sampai di komplain.   
  1. Konten yang oke
    Nah, untuk mendukung larisnya penjualan, Anda juga bisa menyertai setiap gambar produk dengan deskripsi konten yang menarik. Biasanya dikerjakan oleh penulis artikel profesional dengan jam terbang tinggi. Lengkapi gambar produk dengan konten yang real dan persuasif untuk mendongkrak penjualan.  
  1. Fitur interaktif dengan pembeli
    Harga website online shop entah yang terjangkau hingga yang paling mahal sekalipun harus memiliki fitur interaksi dengan pembeli. Ini penting! jangan sampai calon buyer bingung saat akan menghubungi Anda untuk pemesanan barang. Transaksi yang mudah via apapun bisa Anda sertakan sebagai jembatan  bagi Anda untuk mendapatkan pelanggan.

Harga website online shop yang memenuhi empat kualifikasi penting diatas biasanya lebih mahal. Akan tetapi, seberapa mahalnya website yang Anda beli tentunya lebih terjangkau dibandingkan dengan toko offline yang perlu ratusan juta untuk proses pembuatannya, ditambah lagi jangkauan pasarnya yang sangat terbatas.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,