Harga Website Jual Beli

Sunday, February 18th 2018. | Artikel

Harga Website Jual Beli mulai dari 390 rb, 500 rb sampai 1,2 juta. Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website jual beli

Contoh desain website jual beli – www.rajafurnitureonline.com

Membuat website ternyata amat mudah dilakukan untuk kelangsungan bisnis jual beli Anda. Website jual beli dibuat tanpa memahami bahasa dan istilah pemograman seperti PHP dan lain sebagainya untuk membuat website. Pembuatan website ini bisa digunakan dengan bantuan Content Management System (CMS) untuk membuat website jual beli ini. Jadi, tinggal memesan, upload, dan install. Harga website jual beli ini juga tergantung dengan fitur dan pesanan klien.

Menentukan Produk Yang Dijual

Hal pertama sebelum membuat website jual beli adalah dengan menentukan produk yang akan dijual. Produk – produk yang akan dijual secara online melalui internet sangatlah penting. Tanpa adanya produk ini, maka Anda akan kesulitan untuk mendesain website jual beli yang tepat. Produk ini terbagi menjadi dua jenis yaitu digital product dan physical product. Jadi, Anda bisa menggabungkan kedua jenis produk untuk dipasang di website jual beli ini.

Identifikasi Target Pasar

Langkah selanjutnya sebelum menentukan harga website jual beli adalah dengan meneliti dan mengidentifikasi target pasar, pesaing, desain website, strategi, dan e commerce. Hal – hal tersebut sangat berguna dan membantu untuk menjaring pelanggan dan pembali bagi website jual beli yang Anda buat.

Menentukan Software E Commerce

Setelah Anda sudah mengidentifikasi target pasar untuk website jual beli Anda, maka tentukanlah software e commerce yang hendak digunakan. Software e commerce ini merupakan jasa pembuatan website jual beli secara online. Anda harus paham betul dan mengetahui kualitas dan profesionalismenya agar bisa menghasilkan website yang berkualitas. Pemilihan software e commerce yang salah akan berakibat terhadap pembuatan situs e commerce Anda.

Setelah itu, Anda bisa membangun toko online dengan website jual beli ini. Pilihlah dan sesuaikan template desain untuk website Anda dengan menklasifikasikan produk dan mengupload ke inventaris dengan berbagai penjelasan sedetail dan semenarik mungkin untuk menjelaskan produk yang hendak dijual.

Harga Website Jual Beli Yang Harus Dibayar

Beberapa hal diatas amat penting dalam membuat website jual beli. Setelah itu, Anda bisa menentukan harga website jual beli yang tepat untuk dibayarkan. Yang pertama adalah hosting. Ini merupakan sarana penyimpanan file yang diupload ke website toko online yang telah terkoneksi dengan internet. Selain itu, ada yang namanya domain. Ini merupakan alamat website jual beli di internet dan sekaligus nama website Anda. Dengan adanya domain maka website jual beli bisa diakses siapapun dan kapanpun. Harga website jual beli yang mahal biasanya menyematkan domain dan hosting yang berkualitas dan bagus. Kedua elemen tersebut berpengaruh terhadap jumlah pengunjung dan jalur akses untuk website jual beli Anda. Jika Anda ingin memiliki kualitas website jual beli biasa saja, maka pilihlah kualitas domain dan hosting yang standar.

tags: ,