Harga Website Jakarta

Sunday, February 18th 2018. | Artikel

Harga Website Jakarta mulai dari 390 rb, 500 rb sampai 1,2 juta. Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

contoh desain website di jakarta

contoh desain website di jakarta – www.lapakkoperasi.com

Harga website Jakarta yang terbaik pastinya yang termurah dan paling sesuai dengan dana yang Anda miliki. Untuk mendapatkan jasa pembuatan website di Jakarta yang murah sebenarnya sangat gampang. Anda tinggal mencari di mesin pencari dengan memasukkan kata kuncinya. Tetapi, untuk menemukan jasa pembuatan website yang terpercaya dan bereputasi bagus, maka Anda harus lebih detail dan jeli lagi. Ada beberapa pertimbangan dalam memilih jasa pembuatan website yang bagus dan kredibel ini.

Pertimbangan Memilih Harga Website Jakarta

Mungkin Anda berpikir bahwa jasa pembuat website menetapkan besaran harga secara sembarangan. Jangan terlalu berpikiran negatif terlebih dulu karena sebenarnya harga yang ditetapkan itu tergantung dengan fitur dan spesifikasi yang disematkan pula. Sebelum Anda berpikiran negatif, maka Anda perlu mengetahui pertimbangan dan faktor – faktor apa yang membuat harga website melambung tinggi.

Domain

Pembuatan website itu memerlukan yang namanya domain. Domain ini berpengaruh terhadap harga website Jakarta yang ditawarkan. Ada dua jenis domain yang ditawarkan oleh jasa pembuatan website yaitu domain gratis standar dan berbayar. Domain berbayar jauh lebih bagus untuk meningkatkan traffic pengunjung. Harga domain ini biasanya berkisar ratusan ribu rupiah per tahunnya.

Server Hosting

Komponen lainnya yang mempengaruhi harga website adalah server hosting. Ini akan menjadi dan masuk dalam kategori paket shared sebagai paket awal dari pembuatan website. Harga sewa server hosting ini berkisar Rp. 100.000an. Bila website Anda menanggung traffic tinggi, maka server hosting yang digunakan pastinya jauh lebih mahal. Kedua komponen tersebut sangat berpengaruh terhadap harga website yang ditawarkan.

Estimasi Website Harga Website Jakarta

Dari kedua komponen tadi saja, Anda bisa menghitung dan memperkirakan biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli suatu website. Anda bisa menghitung bahwa sebenarnya estimasi harga website ini minimal berkisar Rp. 500.000an. Kisaran harga ini adalah yang paling murah. Jangan terlalu percaya pada jasa pembuatan website yang menawarkan harga lebih murah dari kisaran harga itu. Bisa jadi jasa pembuatan website tersebut tak beres dalam memainkan harga. Mungkin bisa memangkas fitur – fiturnya untuk menekan harga jauh lebih murah.

Ada beberapa trik dan strategi yang dilakukan oleh jasa pembuatan website di Jakarta untuk membuat harga website sangat murah. Langkah pertama adalah pemilihan hosting dengan pemakaian oversell dan domain gratisan. Pemilihan hosting yang seperti ini akan berdampak signifikan terhadap jumlah pengunjung website tersebut. Bila server hosting kurang bagus dengan beban traffic besar, maka akan terjadi proses down yang mengakibatkan website loading lambat dan bahkan tak bisa diakses sama sekali. Ini membuat website Anda kesulitan untuk mencapai posisi pertama pada halaman mesin pencari. Itulah mengapa harga website Jakarta harus selaras dengan kualitasnya.

tags: , , , , , , , , , , , , ,