Harga Website Ecommerce

Wednesday, October 18th 2017. | Artikel

Harga Website Ecommerce Mulai 390 rb sampai 1,2 juta. Tampilan Profesional, Berkualitas, dan Harga Murah. Terpercaya dan Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

contoh desain Website Ecommerce

contoh desain Website Ecommerce – www.tokowingrosir.com

Harga jasa pembuatan website, banyak yang membicarakan hal ini demi kelancaran bisnis yang digelutinya. Sebelum kita melakukan hal yang sama, sebenarnya seberapa penting sih adanya website untuk kebutuhan bisnis kita? Ada banyak alasan yang setiap orang punya, mungkin berikut kami berikan ringkasannya untuk Anda.

Kenapa Harus Punya Website?

  1. Supaya bisnis Anda dapat selalu buka
    Dengan adanya sebuah website, bisnis yang Anda jalankan bisa berjalan setiap saat. Tidak seperti kantor yang buka hanya saat hari aktif dan jam kerja, website yang Anda punya bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Ada banyak hambatan dari segi waktu yang bisa menghambat kelancaran bisnis yang sedang Anda jalankan, misalnya saja perbedaan waktu di setiap daerah. Jika Anda memiliki website, maka calon pembeli yang potensial tidak akan memiliki hambatan lagi dengan waktu ataupun jarak.
  1. Jangkauan Lebih Luas
    Kecanggihan teknologi zaman sekarang ini harus kita manfaatkan dalam pengembangan bisnis. Dengan adanya website, jangkauan promosi atau iklan yang Anda miliki akan lebih luas sehingga bisa merambah pasar global. Apakah pernah terbayang sebelumnya? Bagaimana dengan memaksimalkan internet saja, bisnis Anda bisa mendunia?
  1. Memfasilitasi Katalog Online
    Dalam sebuah website, kita bisa menyajikan sebuah katalog yang dapat menampilkan produk-produk kita yang dapat dengan mudah diakses oleh pembeli. Selain itu, jika terdapat pergantian, kita pun akan lebih mudah untuk memperbaruinya dan juga lebih cepat.
  1. Bisnis Anda dapat lebih terpercaya
    Dengan perkembangan teknologi sekarang, customer pun juga meningkatkan penilaiannya tentang suatu produk yang mereka pakai. Biasanya mereka akan lebih mengapresiasi tinggi beberapa perusahaan yang menggunakan website untuk mendukung kegiatannya. Hal ini dilihat dari pengelolaan website yang membuat sebuah perusahaan akan lebih tampak profesional. Bagaiamana? Website adalah salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan costumer Anda.

Harga jasa pembuatan website yang kita temukan di pasaran tentu bervariasi. Kenapa demikian ya? Nah, jika Anda bertanya tentang hal ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu, apa saja yang bisa mempengaruhi perbedaan harga tersebut, yang jelas, dana yang harus Anda alokasikan lebih dari 50 ribu rupiah.

Rincian Harga Jasa Pembuatan Website

  1. Domain
    Domain adalah alamat dari situs website Anda. Untuk hal ini, harga per tahunnya biasanya adalah Rp 100.000,- dan harus diperpanjang tiap tahunnya.
  1. Server hosting
    Untuk paket awal biasanya mencapai Rp 390.000 hingga Rp 1.200.000,-. Jika menginginkan traffic yang lebih tinggi, maka kemungkinan harga bisa naik lagi.
  1. Biaya pengelolaan, meliputi koneksi internet, listrik, dan lainnya.
    Soal hal ini Anda pasti lebih tahu bagaimana keadaan yang Anda butuhkan.

Demikian, sedikit informasi tentang harga jasa pembuatan website untuk Anda. Semoga bermanfaat.

tags: , , , , , , , , , , ,