Harga Website Database

Saturday, February 17th 2018. | Artikel

Harga Website Database mulai dari 390 rb, 500 rb sampai 1,2 juta. Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Website yang menerapkan database ongkos kirim expedisi

Contoh Website yang menerapkan database ongkos kirim expedisi – www.ongkirpedia.com

Database merupakan sistem yang digunakan untuk menyimpan informasi online yang sewaktu-waktu bisa diakses melalui website. Misalnya untuk mengakses informasi seperti username, password dan juga informasi lainnya yang digunakan oleh anggota komunitas online. Sistem aplikasi database yang paling banyak digunakan adalah MySQL meski banyak juga sistem aplikasi lainnya seperti misalnya Oracle, Sybase, Microsoft SQL Server, dan lain sebagainya. Meski banyak pilihan aplikasi database yang bisa digunakan, namun yang paling populer di kalangan para developer adalah aplikasi MySQL karena kualitas aplikasinya yang mudah digunakan bahkan gratis. Jadi bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan website database yang lebih murah dan profesional, Anda bisa memilih developer yang menggunakan MySQL sebagai basis aplikasinya.

Aplikasi gratis sejuta umat

Anda akan lebih mudah menemukan developer yang mahir menggunakan MySQL dibandingkan dengan menggunakan aplikasi yang lainnya. Sehingga untuk mendapatkan harga website database yang lebih murah pun tidak sulit dilakukan. Hal ini karena MySQL merupakan aplikasi atau software yang gratis dan open source. Karena gratis jadi semua orang bisa menggunakannya tanpa harus mengeluarkan uang. Open source artinya aplikasi ini bisa dikembangkan oleh siapa saja sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. MySQL juga merupakan aplikasi yang didukung oleh ribuan developer profesional di seluruh dunia sehingga lebih cepat dan juga lebih lengkap. Dengan demikian, meski murah namun hasil kerjanya tidak murahan.

Kecepatan yang tinggi dan bisa diandalkan

Sudah teruji bahwa MySQL adalah aplikasi yang memiliki kecepatan tinggi sehingga data yang dibutuhkan ketika online bisa diambil dengan lebih cepat. Bahkan dikatakan kecepatan aplikasi gratis MySQL tidak kalah dibandingkan dengan kecepatan aplikasi berbayar seperti Oracle. Kualitas lainnya yang membuat harga website database menggunakan MySQL jadi lebih worth it adalah reliabilitasnya yang cukup baik. Jika biasanya aplikasi gratisan memiliki masalah klasik seperti banyak bug, sering hang, dan sebagainya, beda dengan MySQL. Hal ini karena aplikasi tersebut bersifat open source sehingga siapa saja bisa melakukan tes, mencari bug, dan berbagai macam pengembangan lainnya untuk menciptakan aplikasi yang memiliki performa di atas rata-rata.

Mudah digunakan di banyak sistem

Kelebihan lainnya dari aplikasi database MySQL adalah aplikasinya yang mudah digunakan. Developer bisa mengunduh aplikasi software-nya di halaman situs resminya dengan gratis kemudian install di komputer. Bagi Anda yang menggunakan sistem selain Windows juga bisa menggunakan jasa pembuatan web database yang menggunakan MySQL karena aplikasi ini memungkinkan untuk berpindah dari satu sistem ke sistem yang lain dengan lebih mudah. MySQL bisa digunakan di Linux, Embedded Linux, Unix, BSD, dan juga RTOS. Pilih developer profesional dengan pengalaman penggarapan database yang maksimal untuk harga website database yang paling pas.

tags: ,