Harga web sekolah

Friday, March 16th 2018. | Artikel

Harga web sekolah, Mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website sekolah – www-primebimbel-net

 

Harga Web Sekolah dan Tingkatan Umum Produk-produk Website yang Ditawarkan Developer

Harga web sekolah cukup terjangkau, tergantung fitur-fitur yang ingin ditambahkan. Jika Anda guru atau pengelola lembaga pendidikan, pertimbangkan untuk membangun website sebagai sarana promosi.

Membuat Website Sekolah

Kehadiran internet memberi banyak keuntungan bagi dunia pendidikan. Sebab, fasilitas tersebut memungkinkan sekolah menyimpan, mengambil dan mengirimkan data-data ke seluruh dunia dengan berbagai cara, salah satunya melalui website. Bagi lembaga pendidikan, seperti TK, sekolah, pesantren, universitas maupun tempat kursus, mempunyai situs adalah suatu kewajiban.

Sebab, mereka bisa mempromosikan organisasinya secara global. Walaupun, iklan dengan brosur, spanduk, radio dan televisi masih dilakukan, tapi dengan menambah media baru yang jangkauannya lebih luas tentu akan memperkuat pemasaran. Supaya pembuatan web sekolah lebih efektif, perhatikan tips berikut:

  • Pilih platform terpercaya, dengan mengetahui reputasi, kredibilitas, legalitas, harga, paket dan fasilitas yang didapat.
  • Masukkan profil lembaga pendidikan, mulai dari sejarah, visi-misi, agenda sekolah, ekstrakurikuler dan kegiatan-kegiatan lainnya.
  • Gunakan fitur-fitur penunjang promosi, untuk membantu menarik calon siswa dan orang tua yang ingin mencarikan sekolah untuk sang anak. Biasanya berupa fitur kegiatan, event, download modul, video, formulir pendaftaran dan sebagainya.

Tingkatan Umum Produk Website Beserta Harganya

Terdapat kelas-kelas produk yang ditawarkan oleh pengembang website. Masing-masing membawa fasilitas dan kualitas yang berbeda, sehingga mempengaruhi harganya. Berikut tingkatan atau paket perancangan situs yang umum disediakan jasa building web:

Produk Website Standar

Developer hanya menawarkan template open source CMS atau CMS buatan mereka, sementara penginputan data, optimasi sampai integrasi dilakukan sendiri oleh klien. Produk ini dapat dikerjakan oleh developer pemula, bahkan orang yang tidak memiliki skill programming, desain atau optimizer. Tampilannya sendiri serupa dan seragam, mulai dari layout hingga jenis font. Umumnya berbentuk website pendidikan, pemerintahan, toko online dan sejenisnya.

Bila Anda mempunyai kemampuan di bidang teknologi dan memahami bahasa pemrograman, silakan memilih produk ini. Sebab, harganya lebih murah dibanding yang lain.

Produk Website Medium

Pengembang website pada kelas ini memakai open source CMS, seperti WordPress, Joomla, Magento dan sebagainya. Prosesnya digarap oleh seseorang atau beberapa orang yang memiliki skill programming, desainer serta optimizer dengan kapasitas tertentu. Lama pengerjaan tergantung tingkat kesulitan dan banyaknya konten yang ditambahkan.

Tidak heran apabila harga website jenis ini cukup mahal, bahkan hingga puluhan juta.

Produk Website Tingkat Atas

Sesuai namanya, produk ini berada di kelas teratas, sehingga harganya sangat fantastis. Apalagi, seluruh prosesnya dikerjakan oleh tim yang setiap anggotanya mempunyai tugas masing-masing serta dipimpin oleh manager. Spesifikasi yang dibutuhkan, yaitu desainer, back-end programmer, front-end programmer, tester dan lainnya.

Umumnya, situs tersebut dibangun dari nol dan program-program di dalamnya dirancang secara khusus. Karena memiliki tingkat kerumitan yang tinggi, lama pengerjaannya bisa berbulan-bulan, bahkan tahunan.

Pasti Anda ingin memiliki situs untuk lembaga pendidikan yang dikelola, bukan? Diharapkan ulasan di atas bisa membantu menemukan paket layanan dan harga web sekolah yang sesuai dengan kemampuan finansial organisasi.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,