Harga web online shop

Friday, March 16th 2018. | Artikel

Harga web online shop, Mulai 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website toko online – www.816shopping.com

 

Harga Web Online Shop dan Elemen-elemen yang Mempengaruhi Tarifnya

Harga web online shop cukup beragam. Tiap-tiap developer membanderol tarif berbeda untuk pembuatan e-commerce. Sebab, fitur yang dibawa lebih lengkap dibanding situs pada umumnya.

Manfaat Memiliki Website Toko Online

Website merupakan salah satu aset pelaku bisnis, baik yang menjalankan usahanya secara online maupun offline. Keberadaannya membuat perusahaan dapat dikenal oleh masyarakat luas. Meski media sosial sedang menjamur dan dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi, tapi peran e-commerce juga sama penting.

Dengan mempunyai situs online shop, bisnis Anda akan:

  • Lebih terlihat profesional dan dipercaya oleh audience.
  • Lebih terjamin keamanannya.
  • Lebih efektif serta efisien dalam mengelola produk.
  • Lebih mudah dikontrol, baik display barang, katalog serta harga produk dan sebagainya.
  • Mendapat laporan keuangan secara otomatis.

Elemen dan Harga Building Website Toko Online

Sebelum membicarakan biaya, ibaratkan situs sebagai bangunan atau tempat tinggal. Cara ini akan memudahkan Anda memahami komponen-komponen dalam mendirikannya. Untuk memiliki hunian, tentu banyaknya biaya yang dikeluarkan tergantung pada kemampuan finansial.

Anda bisa tinggal secara gratis dengan menumpang di rumah keluarga atau saudara dekat. Jika mengantongi budget pas-pasan dapat nge-kost atau mengontrak rumah. Tapi, bila mempunyai dana lebih, silakan memilih perumahan yang desain serta bentuk bangunannya telah ditentukan oleh sang penjual.

Alternatif lain, yaitu membuat rumah di tanah pribadi dengan gaya yang unik dan sesuai keinginan. Anda hanya perlu membayar jasa arsitek, developer, desain interior dan lainnya.

Begitu pula dengan website, ada yang gratis, murah hingga mahal. Semua itu tergantung pada unsur-unsur di dalamnya, seperti:

Hosting

Jenis tempat untuk menyimpan data-data website online shop ini beragam, mulai dari SH, VPS, CS dan DS. Demikian juga dengan spesifikasi, kemampuan dan kualitasnya, ada yang lambat, cepat, sempit, luas, lemah dan kuat. Harganya mulai dari puluhan ribu hingga jutaan.

Domain

Ia juga disebut sebagai alamat atau identitas website. Domain ada dua macam, yakni berbayar dan gratisan. Tapi, disarankan untuk membelinya di situs yang terpercaya untuk mengantisipasi hal-hal buruk terjadi pada e-commerce Anda di masa depan.

Content Management System

Biaya ini diperlukan apabila Anda memilih open source WordPress. Dengan CMS, situs akan lebih mudah dimaintenance, diupgrade dan diupdate setiap saat tanpa mengganggu lalu lintas pengunjung website online shop. Tema yang didapatkan pun sangat banyak dan berkualitas premium.

Search Engine Optimization

Sebuah situs harus dioptimasi supaya bisa berada di halaman pertama mesin pencari. Ada dua proses yang dilakukan, yaitu:

  • SEO on Page, mengoptimalkan konten, mulai dari struktur, kecepatan, ukuran serta pengujiannya di search engine.
  • SEO off Page, mengintegrasikan mesin pencari dengan sosial media dan sebagainya.

Rata-rata biaya untuk kedua proses tersebut adalah Rp200.000-500.000an.

Dari situ, bisa dilihat betapa pentingnya kehadiran sebuah situs untuk bisnis. Jadi, jangan ragu dalam mengeluarkan kocek untuk membayar harga web online shop karena ia akan menjadi aset jangka panjang buat usaha Anda.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,