Harga web company profile

Tuesday, April 17th 2018. | Artikel

Harga web company profile mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.mry.co.id

 

Apa itu Web Company Profile dan Berapa Harga Web Company Profile?

Web company profile adalah website yang menjelaskan profil perusahaan secara lengkap. Harga web company profile tentu saja beragam tergantung kebijaksanaan masing-masing web developer tapi Anda bisa mendapatkan web company profile dengan harga miring jika Anda menggunakan jasa web Velocity Developer. Guna web company profile tentu saja agar calon klien bisa mengenal perusahaan kemudian tertarik untuk bekerja sama dengannya.

Saat Anda membangun web company profile, informasi yang diberikan pada web developer haruslah benar dan lengkap agar tidak menimbulkan kerancuan pemahaman pada calon klien atau customer yang membacanya. Informasi yang harus ada di web company profile adalah:

· Sejarah berdirinya perusahaan
Kapan berdirinya perusahaan, dimana awal mula perusahaan itu berdiri dan bagaimana bisa tercetus ide membuat perusahaan ini haruslah ada di web company profile. Mungkin tidak semua klien akan membacanya tapi dengan mencantumkan sejarah berdirinya perusahaan klien akan merasa tenang dan percaya bahwa perusahaan Anda adalah perusahaan yang nyata dan jelas, bukan fiktif belaka.

· Visi dan misi perusahaan
Visi dan misi perusahaan harus ada di web company profile karena visi dan misi inilah yang menggambarkan bagaimana perusahaan itu sebenarnya secara garis besar. Visi dan misi ini berpengaruh besar pada keputusan klien untuk bekerja sama dengan perusahaan. Visi dan misi ini haruslah jujur dan benar-benar diterapkan oleh perusahaan. Jika tidak, Anda bisa sewaktu-waktu kehilangan klien karena mereka merasa kecewa ternyata kerja perusahaan tidak sesuai visi-misi.

· Sistem kerja perusahaan
Anda tidak perlu menjelaskan secara panjang lebar bagaimana sistem kerja perusahaan, cukup garis besarnya. Bahkan lebih baik jika Anda membuatnya dalam bentuk skema atau diagram. Jelaskan dalam sistem kerja tersebut apa yang diproduksi perusahaan, bagaimana cara menjualnya, dan bagaimana langkah perusahaan supaya perusahaan cepat berkembang dan bisa memperbanyak cabang. Klien pasti akan tertarik dengan perusahaan Anda begitu melihat skema sistem kerja perusahaan.

· Nama dewan direksi
Di web company profile harus ada nama-nama dewan direksi perusahaan saat ini. Begitu juga dengan para pendiri perusahaan serta pemilik perusahaan. Perusahaan yang tidak jelas siapa pemiliknya dan siapa dewan direksinya pasti tidak akan dilirik orang karena siapa yang mau percaya pada perusahaan yang tidak jelas siapa penanggung jawabnya? Jadi pastikan nama-nama di atas tercantum di web company profile.

· Lokasi perusahaan
Lokasi perusahaan sudah jelas harus ada di company profile supaya klien percaya bahwa perusahaan benar adanya dan supaya klien bisa mengecek sendiri atau datang langsung ke alamat perusahaan. Jika ada kantor cabang, masukkan juga alamat-alamat kantor cabang ini.

Harga web company profile tidak semahal yang Anda bayangkan. Biasanya berkisar antara 300 ribu hingga 1.5 juta Rupiah. Jadi kenapa tidak menginvestasikan modal perusahaan untuk membuat web company profile?

tags: , , , , , , , , ,