Harga Pembuatan Website

Saturday, January 13th 2018. | Artikel

Harga Pembuatan Website Mulai 390rb, 500rb, 1,2 juta. Desain Menarik, Gratis Pemanduan, Gratis Email Perusahaan, Garansi Dari Hacker dan Virus. Melayani web bisnis, perusahaan, sekolah/universitas, pemerintah, berita, toko online/ ecommerce, company profile

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain web

Contoh Desain web

Harga pembuatan website sangatlah bervariasi, mulai dari murah sekitar ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Semua itu sangat tergantung dari fitur maupun fasilitas yang diberikan. Semakin mahal, tentu saja fasilitas dan fiturnya semakin lengkap. Berikut ini beberapa contoh harga beserta fasilitas yang pada umumnya ditawarkan oleh penyedia jasa.

1. Paket Dasar

Untuk paket harga dasar, biasanya penyedia jasa memberikan fasilitas berupa domain, hosting, dan layanan bantuan teknis 24 jam selama satu tahun. Tidak hanya itu, biasanya desain template, banyaknya halaman website, hingga layanan koreksi juga diberikan. Fitur chat juga disediakan untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan konsumen. Jika paket ini dilengkapi dengan website SEO friendly dan mobile friendly maka harga yang ditawarkan berkisar 390 ribuan. Untuk paket dasar ini, biasanya Anda juga akan mendapatkan layanan pengelolaan secara gratis selama satu tahun pertama. Ini pastinya akan sangat menguntungkan bagi Anda yang mempunyai budget minim.

2. Paket Medium

Failitas yang diberikan untuk paket ini tentu lebih lengkap daripada paket dasar. Tidak hanya itu, jika pada paket dasar halaman website hanya disediakan sebanyak 5 buah, maka pada paket ini jumlahnya lebih banyak lagi, misalnya 10 buah. Begitu juga dengan banyaknya koreksian jika ada. Paket medium mempersilakan Anda untuk melakukan koreksi sebanyak 5 kali atau bahkan lebih. Hal penting yang menjadi pembeda paket ini dengan paket dasar adalah adanya biaya pengelolaan sebesar 500 ribu setiap tahun untuk paket medium. Plus lain untuk paket ini yang dibandrol harga sekitar 3 jutaan ini adalah dengan adanya gratis 60 desain logo maupun panduan e-book tentang pemasaran online. Bahkan, paket ini juga sudah terintegrasi dengan semua akun sosial media Anda.

3. Paket Spesial

Paket ini tentu juga lebih sempurna daripada paket medium. Sehingga, dengan bandrol harga sekitar 1,2 juta, Anda tidak akan rugi untuk menggunakannya. Penggunaan paket ini akan sangat menunjang kesuksesan website Anda. Banyaknya fasilitas yang diberikan membuat Anda maupun konsumen Anda merasa nyaman berkunjung di website hasil karya penyedia jasa ini.

Selain ketiga paket yang disediakan di atas, masih banyak lagi paket lainnya. Setiap penyedia jasa memberikan paket yang berbeda, begitu juga fasilitasnya. Sebagai pengguna jasa, Anda harus pandai-pandai untuk memilihnya yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai bentuk layanan prima kepada konsumen, penyedia jasa biasanya juga memberikan banyak kemudahan, baik dalam pemesanan maupun pembayaran. Bahkan, layanan paska order juga tetap dilakukan. Dengan begitu, konsumen akan merasa nyaman dan senang untuk bekerjasama dengan penyedia jasa tersebut. Konsumen tidak akan merasa rugi telah mengeluarkan harga pembuatan website cukup tinggi.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,