Harga pembuatan website media online

Saturday, March 3rd 2018. | Artikel

Harga pembuatan website media online mulai dari 390 ribu sampai 1,2 juta. Bisa custom desain, gratis pemanduan, garansi dari hacker dan virus, gratis email.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website portal berita – www.lintasperistiwa.com

 

Harga Pembuatan Website Media Online dan Keuntungan yang akan Anda dapatkan

Harga pembuatan website media online, jika dikomparasikan dengan biaya yang mungkin Anda keluarkan untuk konstruksi fisik sebuah pusat bisnis, tentu tidak ada apa-apanya. Harga pembuatan website media online cukup terjangkau, apalagi jika Anda memiliki kapasitas untuk setting website, dan mengelolanya sendiri. Cukup beli domain websitenya saja seharga lebih kurang 200ribu untuk satu tahun. Ya, memang seterjangkau itulah harga website media online. Meski demikian, keuntungan yang Anda dapatkan dari website di era digital ini tidak tanggung-tanggung. Anda bisa memanfaatkan website online untuk berbagai kebutuhan, entah itu dalam bidang bisnis online, maupun untuk meningkatkan popularitas lembaga dimana Anda bekerja saat ini.  Ada banyak keuntungan yang akan Anda peroleh dari website media online, diantaranya adalah:

  1. Tampak lebih profesional, terpercaya, dan bonafid

Keuntungan pertama yang akan Anda dapatkan dari website media online ini adalah, tampak lebih profesional, terpercaya dan mewah.  Ya, meski harga website media online cukup terjangkau, namun secara efek cukup besar dalam meningkatkan image bisnis online yang Anda geluti dan dalam menunjukkan profesionalitas lembaga dimana Anda bekerja saat ini. Itulah efek positif dari penggunaan website yang dikelola dengan sangat baik. Seiring berjalannya waktu, dimana era digital semakin besar potensinya untuk berkembang. Anda bisa mengelola website dengan baik entah itu untuk kepentingan bisnis, kepentingan lembaga formal non formal, maupun untuk mendapatkan income dari website itu sendiri.

  1. Sarana promosi online

Mari kita toleh sejenak metode promosi konvensional yang melibatkan pamflet, selebaran, brosur, baleho, dsb. Metode promosi ini jelas membutuhkan dana yang tidak sedikit dengan cakupan yang sempit pula, mungkin hanya masyarakat di sekitar kompleks Anda saja yang tahu, mungkin hanya orang-orang terdekat Anda saja yang tahu, atau mungkin hanya teman-teman sekantor Anda yang tahu promosi yang Anda lakukan. Sebalikya, apa jadinya jika Anda serius mengelola website untuk promosi produk atau jasa yang Anda jual? Jangkauannya sudah pasti luas. Ya, jangkauan website cukup luas apalagi jika rating website tersebut cukup baik dalam mesin pencari. Jika jangkauannya luas, sudah pasti kesempatan untuk mendapatkan calon konsumen akan lebih luas pula, dan potensi produk atau jasa yang dipromosikan untuk laku akan lebih besar lagi.   

  1. Bisa menentukan nama alamat dan nama domain sendiri

Harga pembuatan website media online yang ekonomis itu sungguh sangat tidak sebanding dengan manfaatnya. Salah satunya adalah Anda bisa tentukan alamat Anda sendiri, dan juga nama domain yang berpotensi mendongkrak pemasaran produk atau jasa yang Anda pasarkan. Nama domain menentukan profesional atau tidaknya sebuah website yang dikelola. Pilih nama yang menjual namun elegan dan mudah diingat agar Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari website yang Anda kelola saat ini.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,