Harga Pembuatan Website E Commerce

Tuesday, January 23rd 2018. | Artikel

Harga pembuatan website e commerce Mulai 390 rb sampai 1,2 juta. Desain Mewah dan bisa custom, Fiturng ongkir, voucher belanja, diskon, dll. Gratis pemanduan.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh website ecommerce

Contoh website ecommerce –
www.lapakkoperasi.net

Harga pembuatan website e commerce memang menjadi hal yang cukup sering dibicarakan terutama bagi para pelaku bisnis yang menawarkan produknya lewat toko online. Nah, bagi Anda yang ingin membuat toko online atau e commerce kemungkinan juga akan mempertimbangkan hal tersebut. Kebutuhan akan e commerce saat ini tentu semakin meningkat sebab dengan adanya website khusus ini, orang bisa melakukan aktivitas belanja dengan lebih mudah. Tanpa harus mengunjungi tokonya, hanya tinggal duduk manis di rumah atau bisa di mana saja asalkan melakukan transaksi lewat gadget, barang yang mereka inginkan langsung akan bisa dibeli. Sisi praktis inilah yang membuat para pemilik bisnis ingin memiliki e commerce.

Keuntungan memiliki website e commerce

Melalui e commerce, Anda bisa menjalankan bisnis yang dimiliki kapan saja. Berbeda dengan toko konvensional yang memiliki batasan jam kerja, toko online bisa diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Waktu yang terbatas tentu menjadi hambatan tersendiri dalam menjalankan sebuah bisnis, terlebih jika pembeli berasal dari daerah dengan perbedaan waktu. E commerce ini mampu mendukung aktivitas berbelanja tanpa dipengaruhi oleh waktu dan jarak. Website e commerce juga bisa dipakai untuk mengembangkan bisnis sehingga promosi yang dilakukan bisa menjangkau kalangan yang lebih luas bahkan hingga mencakup pasar global. Website pun bisa dipakai untuk mempresentasikan katalog online sehingga produk-produk yang ditawarkan akan lebih mudah dilihat oleh calon pembeli. Pergantian informasi produk pun akan lebih mudah diperbarui lewat website ini. Konsumen biasanya memiliki tingkat kepercayaan yang lebih tinggi pada bisnis yang sudah memiliki website sebab ini menunjukkan profesionalisme dalam pengoperasian bisnis tersebut.

Alokasi dana pembuatan website e commerce

Harga pembuatan website e commerce yang kita jumpai bisa berbeda-beda. Perbedaan tersebut tentu karena dipengaruhi oleh beberapa faktor. Pertama, Anda membutuhkan biaya domain yaitu untuk membuat alamat dari website toko jual beli yang akan dibuat. Meski harga domain bervariasi, namun rata-rata tarif yang dibutuhkan per tahunnya berkisar di angak seratus ribu dan ini pun memerlukan perpanjangan untuk setiap tahunnya. Selain domain, Anda juga membutuhkan server hosting dan ini bisa didapatkan dlam bentuk paket. Harga per paketnya bisa berkisar dari 400 ribuan hingga di atas satu jutaan. Jika Anda ingin meningkatkan trafiic website yang dibuat, maka Anda harus membayar lebih mahal lagi. Selain biaya pembuatan, yang tak kalah penting adalag biaya pengelolaan setelah web tersebut jadi. Biaya tersebut umumnya terdiri dari koneksi, internet, listrik dan perbaikan saat rusak. Nah, untuk hal yang satu ini Anda harus mengetahui benar apa yang dibutuhkan sebab ini akan menentukan besarnya harga pembuatan website e commerce.

tags: ,