Harga pembuatan website aplikasi

Tuesday, April 24th 2018. | Artikel

Harga pembuatan website aplikasi mulai 500rb, sampai 1,2 juta. Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis Pemanduan, Gratis email, Gratis support tanya jawab, Garansid ari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website aplikasi – www.timikaorder.com

 

Kisaran Harga Pembuatan Website Aplikasi

Harga pembuatan website aplikasi memang cukup terjangkau dan murah. Di samping itu, dengan menggunakan jasa pembuatan website ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan.

Berapa Harga Pembuatan Website Aplikasi?

Biaya pembuat blog atau website sangat bervariasi, hal ini tergantung dari fitur atau fasilitas website serta tingkat kesulitan membuat web itu sendiri.

· Biaya Pembuatan Website Standar

Untuk membuat website, standarnya terdapat beberapa halaman yang terdiri atas halaman profil, halaman depan, halaman kontak, dan halaman layanan atau jasa. Website standar tersebut umumnya hanya mempunyai halaman statis dan biasanya tidak diubah untuk jangka waktu yang lama, dan cocok untuk website company profile. Di samping itu, web standar ini tak mempunyai interaktivitas, jadi pengunjung tak bisa berinteraksi dengan pihak pemilik website. Pengunjung web hanya bisa browsing. Adapun harga pembuatan website aplikasi standar ini berkisar antara Rp. 400 ribu-Rp. 800 ribuan.

· Biaya Pembuatan Website Intermediate

Website intermediate biasanya terdiri dari beberapa halaman, diantaranya halaman profil, halaman depan, halaman layanan atau jasa, halaman kontak, halaman blog, informasi, berita, dan halaman buku tamu. Untuk website intermediate sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang memudahkan para pengunjung untuk saling berkomentar dan berinteraksi di buku tamu. Di samping itu, ada juga halaman berita/informasi yang isinya berupa update website seperti informasi mengenai layanan atau jasa terbaru. Adapun harga pembuatan website intermediate ini berkisar antara Rp. 800 ribuan sampai Rp. 1,5 jutaan.

· Biaya Pembuatan Website Advance

Website advance merupakan website dengan fitur interaktif yang lebih komprehensif. Halaman yang terdsedia pada website advance ini sama seperti pada kategori intermediate, namun yang membedakannya terdapat pada fitur online CS, fitur jejak pendapat atau polling, fitur chatting room, dan fitur statistic website.

Dalam fitur jajak pendapat atau polling ini, para pengunjung bisa mengisi polling/jajak pendapat dari website. Di sini, pengunjung bisa memperoleh data-data real para pengunjung. Data tersebut nantinya dapat dipakai sebagai bagian data penelitian sesuai pertanyaan jajak pendapat yang telah dibuat di website tersebut.

Fitur online customer service, di sini pengunjung tak hanya bisa berinteraksi dengan situs web saja, tetapi juga dapat berinteraksi dengan CS secara langsung yang telah disediakan pemilik website. Biasanya fitur ini berbentuk gambar atau tanda apakah CS sedang offline atau online. Harga pembuatan website aplikasi ini berkisar antara Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 jutaan.

BIaya Pembuatan Website

Kisaran biaya di atas merupakan biaya kirasan atau perkiraan saja. Umumnya hanya menggunakan desain standar, namun tak semua web developer menawarkan harga pembuatan website aplikasi yang serupa untuk tiap-tiap kategori website. Kisaran harga di atas belum termasuk biaya web hosting dan domain.

tags: , , , , , , , ,