Harga Membuat Website Toko Online

Thursday, January 18th 2018. | Artikel

Harga membuat website toko online Mulai 390 rb sampai 1,2 juta. Desain Menarik & Mewah. Gratis pemanduan dan garansi dari hacker dan virus. 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website toko online

Contoh desain website toko online – www.baklu.com

Anda yang ingin membuat sebuah sebuah toko online berbasis website, tentunya penasaran akan berapa harga membuat website toko online, yang diberikan oleh penyedia jasa pembuatan website sebenarnya. Harga pembuatan website, terutama untuk toko online sendiri sebenarnya cukup beragam, ada yang harganya murah, ada juga yang sedikit lebih mahal. Hal ini tentunya tergantung dari spesifikasi website, profesionalitas penyedia jasa, dan hal lainnya. Mencari dan menggunakan penyedia jasa pembuatan website toko online berkualits dengan harga murah, memang tidak menjadi masalah. Untuk itu, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini :

  1. Memperhatikan jenis domain dan jumlah domain
    Ketika Anda akan memesan produk website, maka Anda harus memilih jenis domain dan juga jumlah domain yang akan digunakan. Jenis domain yang rata-rata digunakan oleh banyak pengelola website toko online adalah .com. Sedangkan untuk jumlah domain yang akan Anda gunakan, tentunya beragam, tergantung kebutuhan akan domain itu sendiri. 
  1. Memperhatikan template
    Perhatikan juga template yang akan digunakan untuk membuat website toko online tersebut. Biasanya para penyedia jasa pembuatan website, sudah memiliki desain templatenya sendiri. Anda dapat memilih salah satu yang dirasa paling pas, atau Anda dapat memilih desain template sendiri sesuai dengan kebutuhan yang ada. Untuk desain template, sebaiknya pilih yang sesuai kebutuhan. Biasanya semakin rumit sebuah template, akan berpengaruh terhadap harga web itu sendiri.
  1. Perhatikan aneka fitur yang akan digunakan
    Selain memperhatikan desain template yang akan digunakan untuk membuat toko online, Anda juga perlu memperhatikan aneka macam fitur yang akan dimasukkan ke dalam website itu sendiri. Karena saat ini Anda hendak membuat toko online, maka Anda perlu memasukkan fitur pencari barang, fitur harga barang, informasi detail tentang barang, jenis-jenis barang, dan hal lainnya. 
  1. Ukuran website atau web space
    Ukuran website yang akan digunakan juga perlu Anda perhatikan, ukuran website ini sendiri cukup beragam, ada yang berukuran kecil, sedang, dan juga besar. Hal ini tentunya disesuaikan dengan web seperti apa yang akan digunakan. Misalnya saja untuk website toko online berukuran sedang, karena jumlah produk yang dimiliki baru berjumlah ratusan, maka website dengan ukuran sedang dapat Anda gunakan.  Contoh website berukuran sedang seperti ini adalah 2 GB. 
  1. Memperhatikan harga yang ditawarkan
    Hal terakhir yang juga perlu Anda perhatikan ketika akan membuat sebuah website toko online dengan harga yang murah adalah memperhatikan harga web yang ditawarkan oleh penyedia jasa itu sendiri. Saat ini ada banyak sekali penyedia jasa website yang ada, masing-masing menawarkan harga yang cukup beragam untuk jasa pembuatan website toko online tersebut. Anda dapat melakukan survey ringan, mengenai harga membuat website toko online rata-rata, atau Anda dapat menggunakan layanan promo atau diskon, untuk memperoleh harga web murah. 
tags: , , , , , , , ,