Harga Estimasi Website

Friday, February 16th 2018. | Artikel

Harga Estimasi Website mulai dari 390 rb, 500 rb sampai 1,2 juta. Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Berita

Contoh Desain Website Berita – www.timur-online.com

Perkembangan website sangatlah pesat, dan menunjang semakin banyak kebutuhan. Setiap jenis website akan berpengaruh terhadap fungsinya. Sehingga bagi pebisnis atau komunitas, yang ingin mengembangkannya, harus memahaminya terlebih dahulu. Nah, apa sajakah kegunaannya, dan harga estimasi website?

Model Website Sesuai Fungsinya

Sangat banyak tipe website yang berkembang sekarang ini. Sehingga Anda bisa menyesuaikannya, sebelum memutuskan untuk membangun sebuah situs. Nah, inilah beberapa jenis website sesuai dengan kegunaannya.

  • Mesin Pencari. Google adalah penguasa di jenis situs ini. Fungsinya adalah tempat mencari berbagai informasi. Cukup ketikkan kata kunci tertentu, maka mesin pencarinya akan menyuguhkan informasi yang terkait. Selain Google, ada situs Bing yang juga berperan sama.
  • Web Portal. Fungsinya sebagai pengumpul informasi, sehingga warganet bisa memanfaatkannya kapansaja. Msnbc, Msn, yahoo adalah contohnya.
  • Wiki. Fungsinya sebagai penyaji informasi, tapi pengunjung juga dibolehkan untuk menambahkan info terkait. Data yang ditulis harus akurat dan bisa dipertanggungjawabkan. Situs model ini seperti Wikipedia.
  • Archieve Site. Situs arsip ini bertujuan untuk mengoleksi berbagai materi elektronik. Sehingga konten menarik dan halamam situs tertentu tidak hilang.
  • Sosial Media. Pengguna situs ini tercatat paling tinggi mencapai ratusan juta di seluruh dunia. Situs pertemanan ini layaknya sebagai micro blog bagi penggunanya. Mereka bisa bersosialisasi di dunia maya, dengan berbagi informasi secara teks, foto, audio dan visual. Website seperti ini adalah Twitter, Instagram, Facebook dan sebagainya.
  • Website forum. Tujuan dari dibuatnya situs ini adalah sebagai situs komunitas sesama penggemar bidang tertentu. Bahkan berkembang pula sebagai media jual beli online yang aman dan tepercaya. Contoh situs ini adalah Kaskus, detikForum, dan Modifikasi.
  • Portal Berita. Kompas, Detik, Liputan6, Okezone adalah beberapa contohnya. Saat ini banyak media cetak tumbang, karena sepi peminat dan iklan. Sehingga perusahaan pers mengembangkan bisnisnya dengan menerbitkannya secara online.

Nah, itulah beberapa contoh dari jenis website dan fungsinya. Selain itu, ada jenis lain seperti situs social bookmarking, situs cloud, company profile, coorporate website, brand building website, online store, marketplace dan sebagainya.

Estimasi Harga Website

Ketentuan terkait dengan harga website, berhubungan erat dengan jenis situs yang akan dibangun. Semakin kompleks, butuh desain grafir khusus, kebutuhan fitur, dan sebagainya akan mempengaruhi besaran anggarannya. Karena itu harga sebuah website tidak bisa disamaratakan. Sebab sangat tergantung dari kebutuhannya.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai harga estimasi website, sebaiknya Anda  menghubungi jasa pembuat website profesional. Vendor yang terpercaya akan mampu merealisasikan kebutuhan Anda. Tentunya dengan estimasi biaya yang lebih bersaing. Sehingga Anda tetap bisa berhemat, tapi dengan memperoleh produk website berkualitas tinggi.

 

tags: ,