Harga Buat Website Toko Online

Wednesday, January 24th 2018. | Artikel

Harga buat website toko online mulai dari 390 ribu sampai 1,2 juta. Bisa custom desain, gratis pemanduan, garansi dari hacker dan virus, gratis email.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Web Toko Online

Contoh Desain Web Toko Online –
www.tangkilisanjayaniaga.com

harga buat website toko Online. Tujuan dari artikel ini adalah untuk memandu Anda tentang berapa banyak yang harus Anda bayar untuk custom situs web yang dikembangkan dan dirancang untuk Anda oleh sebuah perancang dan pengembangan web profesional. Memang jika ditanya harga pasti jawabannya berbeda-beda. Namun hal-hal ini mempengaruhi harga sebuah situs website toko online. Denganmengetahui harga dari hal-hal ini anda bisa mengetahui harga buat website toko online

Nama domain

Hal pertama yang perlu Anda beli saat memikirkan membangun sebuah website adalah nama domain. Sementara situs pribadi atau blog bisa lolos dengan menggunakan subdomain host gratis, situs komersial benar-benar memerlukan alamat unik. Tidak hanya membuat situs Anda terlihat profesional dan memberi inspirasi kepercayaan pada calon pelanggan, ini juga memberi Anda lebih banyak kebebasan. Bila menggunakan subdomain, Anda benar-benar bergantung pada host gratis dan jika bisnisnya tidak berjalan, Anda kehilangan alamat situs Anda sepenuhnya. Dengan nama domain Anda sendiri Anda tidak perlu khawatir dengan hal ini.

Dalam banyak kasus membeli nama domain secara terpisah tidak diperlukan. Sebagian besar perusahaan hosting akan menyertakan nama domain gratis saat Anda mendaftar dengan salah satu rencananya. Dalam beberapa kasus, mendaftarkan nama domain yang terpisah mungkin diperlukan. Anda mungkin, misalnya, ingin menambahkan akun lain ke akun hosting Anda yang ada atau Anda hanya ingin membeli domain dan menyimpannya untuk nanti. Jika ini masalahnya, nama domain yang terpisah akan menelan biaya sekitar $ 10 per tahun. Jika Anda ingin menghemat uang, selalu sebaiknya mendaftarkan nama untuk beberapa tahun sekaligus.

Web Hosting

Untuk membuat situs web, Anda memerlukan beberapa tempat untuk menyimpan file Anda dan membuatnya dapat diakses oleh pengunjung Anda. Jika tujuan Anda adalah membangun situs komersial, Anda memerlukan paket hosting yang bagus dan dapat diandalkan. Anda harus mencari host yang menawarkan ruang penyimpanan yang cukup, dan memiliki uptime yang baik setidaknya 99,9%.

Saat membangun situs web, hosting mungkin akan menjadi biaya terbesar Anda. Untungnya, ada banyak web host handal di luar sana yang juga cukup terjangkau. Paket hosting paling dasar harganya sekitar $ 4-5 per bulan dan menawarkan lebih dari cukup fitur untuk sebagian besar situs web. Kecuali jika Anda ingin membangun situs lalu lintas yang sangat besar dan sangat besar, Anda tidak perlu membayar lebih dari itu.

Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya perlu menginvestasikan sekitar $ 50 per tahun untuk akun hosting dan nama domain. Jika Anda ingin membangun situs lalu lintas yang lebih kompleks atau sangat tinggi, Anda perlu membayar sedikit lebih banyak. Tidak perlu membayar untuk perangkat lunak pembuatan situs dengan semua alat gratis hebat yang tersedia. Jadi sekarang tau bukan bahwa tidak mahal harga buat website toko Online.

tags: ,