Harga bikin web

Friday, April 20th 2018. | Artikel

Harga bikin web mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Gratis Email, Gratis pemanduan, Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.aletheainterior.com

 

BERAPA Biaya Harga Bikin Web? Ketahui Faktor Penting Ini!

Anda ingin mengembangkan sebuah website? Berapa sebenarnya harga bikin web? Untuk menjawabnya tergantung dari kebutuhannya. Apakah hanya membutuhkan website sederhana saja atau web dengan fitur khusus.

Jenis Web Yang Akan Dikembangkan

Jenis website apa yang akan Anda buat? Apakah hanya sekadar untuk blog pribadi atau toko online untuk mengembangkan bisnis? Sangat banyak model web yang terdapat saat ini. Seperti web company profile, toko online, blog, portal berita, forum atau komunitas, dan sebagainya.

Pada dasarnya semakin kompleks dan membutuhkan banyak grafis khusus, maka biaya yang dibutuhkan akan semakin tinggi. Tetapi kalau sebatas membuat website sederhana, maka biaya yang diperlukan relatif murah. Biasanya tidak sampai satu juta rupiah.

Spesifikasi Dan Fitur Website

Sebagai contoh Anda akan membangun website toko online dengan produk cukup banyak. Maka Anda membutuhkan website dengan kapasitas media simpan besar. Tentunya hal ini akan berpengaruh terhadap harganya. Sehingga semua produk jualan bisa ditampilkan secara optimal.

Kemudian Anda pun memerlukan beragam fitur pendukungnya. Seperti fitur menghitung ongkos kirim dengan berbagai macam jasa ekspedisi, keranjang belanja, ulasan produk dari konsumen, diskon produk, produk terlaris, dan lain sebagainya. Nah, semakin kompleks fitur yang diinginkan, sudah pasti berdampak pada biaya pembuatan webnya.

Konten Yang Diinginkan

Konten website bisa berupa teks, foto dan video. Supaya lebih menarik pembaca, sebaiknya ketiga unsur tersebut ada di dalam website Anda. Nah, website tanpa adanya konten pastinya belum bisa dikatakan sebagai website.

Oleh karena itu, Anda juga harus mengembangkan konten yang akan disajikan di dalam websitenya. Meskipun web yang akan dikembangkan adalah toko online. Tetap saja Anda membutuhkan konten selain produk jualan. Sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi bermanfaat.

Bila Anda bisa membuat konten menarik sesuai target pembaca web Anda, tentunya akan menghemat pengeluaran bisnisnya. Tetapi kalau belum bisa, maka solusinya dengan menggunakan jasa penulis. Agar bisa menciptakan konten menawan yang akan memberikan nilai tambah pada website Anda.

Optimasi Website

Sebagai contoh Anda ingin mengembangkan website untuk publisher Google Adsense. Maka harus rajin memosting artikel baru dan bermanfaat bagi pembaca. Selain itu, agar trafik pengunjungnya kian meningkat penting untuk mengaplikasikan teknik SEO yang tepat.

Sehingga dengan semakin membludaknya pengunjung, semakin banyak pula orang yang mengklik iklan yang ditampilkan oleh Google.  Demikian pula kalau Anda ingin mengoptimasi web sebagai toko online. Harus cermat juga dalam menerapkan kampanye SEO-nya. Supaya berujung pada ramainya pengunjung dan angka penjualan terus meningkat.

Nah, jadi tentukan dulu kebutuhan Anda akan sebuah website. Setelah itu bisa mencermati harga bikin web, yang ditawarkan oleh vendor atau penyedia layanan pembuatan website. Bijak dalam memilih, jangan hanya tergiur harga murah saja. Namun harus tetap mengedepankan kualitas.

tags: , , , , , , , , , , , , , , ,