Estimasi Biaya Pembuatan Website

Monday, February 19th 2018. | Artikel

Estimasi Biaya Pembuatan Website mulai dari 390 rb, 500 rb sampai 1,2 juta. Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Interior Kantor

Contoh Desain Website Interior Kantor – www.interior-office.com

Saat anda tertarik untuk menggunakan jasa pembuatan website, anda mungkin ingin tahu estimasi biaya pembuatan website. Website sendiri banyak sekali memberi manfaat, terutama untuk anda yang mempunyai bisnis atau ingin mempromosikan produk anda di website. Berikut ini informasi lebih lengkap tentang manfaat website dan estimasi biaya pembuatan website.

Apa Saja Manfaat Website?

Sebenarnya, ada banyak jenis website yang biasa dipakai oleh banyak kalangan, misalnya website statis, website dinamis, website ecommerce, dan masih banyak lagi. Website sudah menjadi hal yang tidak asing lagi karena bisa diakses oleh setiap orang dan juga digunakan untuk memperkenalkan berbagai produk maupun menampilkan profil perusahaan. Tetapi, tak semua orang bisa membuat website yang responsif dan dinamis. Saat hal tersebut terjadi, jasa pembuatan website akan sangat dibutuhkan.

Tampilan website tentu saja akan mempengaruhi citra dari produk maupun perusahaan yang hendak anda promosikan. Misalnya bila anda mempunyai bisnis online dan ingin menjual produk anda di website, pastikan anda memiliki website yang bagus dan responsif. Dengan begitu, pembeli akan merasa nyaman saat berkunjung ke website anda, kemudian pembeli pun akan berminat untuk membeli produk anda. Website pun bisa memberikan citra positif bagi perusahaan atau bisnis anda. Seperti yang kita tahu, kini setiap orang yang ingin tahu lebih banyak tentang produk atau perusahaan, orang tersebut cenderung mengakses website. Jadi, pastikan anda memiliki website yang bagus agar bisnis anda berjalan lancar.

Estimasi Biaya Pembuatan Website

Sebenarnya, estimasi biaya pembuatan website cukup beragam karena setiap jasa pembuatan website menawarkan fitur dan harga yang berbeda-beda. Ada banyak juga yang menjadi pertimbangan saat membuat website. Misalnya saja domain. Harga domain cukup beragam. Yang paling murah adalah sekitar 150 ribu rupiah. Ada juga yang harganya lebih mahal, seperti domain yang berakhiran id. Namun seperti yang kita tahu, website dengan domain berakhiran id terlihat lebih meyakinkan dibandingkan dengan website berdomain lain.

Selain domain, hosting pun menjadi pertimbangan dalam membuat website. Harga hosting pun cukup beragam, mulai dari 50 ribu sampai ratusan ribu rupiah. Anda bisa memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan anda. Bila dikalkulasikan, biaya pembuatan website adalah sekitar 750 ribu per tahun jika anda hanya membutuhkan website biasa.

Untuk anda yang membutuhkan web desain, anda harus membayar lebih. Biaya pembuatan web desain adalah sekitar 750 ribu sampai 2 juta rupiah. Harga pembuatan web desain bisa lebih mahal karena bergantung pada desain web yang anda pilih. Belum lagi jika anda memilih tema dan SEO, anda harus membayar lebih. Jika tidak ingin repot mengurus fitur-fitur dalam website, anda bisa memilih jasa pembuatan website yang menawakan paket lengkap. Estimasi biaya pembuatan website yang cukup lengkap adalah sekitar 2 juta rupiah.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,