Desain web yang menarik

Sunday, March 18th 2018. | Artikel

Desain web yang menarik, desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.interior – office.com

 

Desain Web Yang Menarik dan Cara Mengaturnya
Desain web yang menarik saat ini bisa anda terapkan untuk mendapatkan tampilan website yang berbeda dengan lainnya. Sesuai dengan perkembangan teknologi, anda dituntut untuk melakukan inovasi termasuk dalam hal mendesain website.

Tips-tips Desain Web Yang Menarik
Untuk anda yang sedang berencana membuat desain website, anda bisa menggunakan tips berikut ini untuk memulai desain unik website anda.
1. Menentukan Font Website
Desain web yang menarik selanjutnya adalah dengan mengatur font pada website anda. Font seperti arial dan verdana merupakan font yang banyak memiliki pengguna. Sekarang, anda harus memilih jenis font unik lainnya untuk membuat desain website yang kreatif mungkin.
Anda juga dapat memanfaatkan google fonts ataupun Typekit dalam melakukan pengaturan fonts. Anda harus teliti dalam menentukan font agar website anda menarik.

2. Memanfaatkan Adaptive atau Responsive Web Desain
Desain web yang menarik dan baik adalah desain website yang responsive yang dapat terlihat dan memiiki fungsi yang baik baik digunakan untuk perangkat tablet, mobile, ataupun berbagai jenis komputer. Sedangkan untuk fitur adaptive anda website anda bisa disesuaikan dengan ukuran layar pada perangkat apapun.
Cara mengaturnya, anda bisa menggunakan website portofolio responsive dengan CSS3 dan Jquery.

3. Mengatur Menu dan Konten
Anda dapat menggunakan fixed menu untuk mengatur menu dan tombol navigasi pada halaman utama agar tetap berada pada posisisnya ketika anda akan melakukan gulir halaan. Fungsi ini memiliki manfaat untuk meningkatkan kegunaan dari tombol navigasi dan tombol sosial media yang akan terlihat dimana pun anda berada pada halaman tertentu.

4. Menghindari Desain Kompleks
Desain kompleks mungkin akan membuat anda berfikir jika desain tersebut akan menghadirkan kesan yang lengkap. Pada kenyataannya desain kompleks ini akan membuat malas seseorang untuk membuka website lebih jauh lagi.
Agar mendapatkan desain web yang menarik, akan lebih baik jika anda memilih desain minimalis dimana desain ini akan menghilangkan elemen-elemen yang tidak penting. Walaupun terkesan minimalis, desain ini tidak akan menghilangkan informasi rinci dari website dan konten anda.

5. Memilih Latar Belakang Penuh
Hal selanjutnya yang bisa anda terapkan dalam menciptakan desain web yang menarik adalah menggunakan latar belakang penuh dengan kualitas gambar yang cukup baik pula. Hal ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pembaca website anda.
Anda juga bisa menggunakan trend skeumorphism dimana akan memberikan nuansa seperti pengalaman nyata.

6. Mengatur Tekstur
Memilih dan memberikan tekstur tertentu pun akan membuat tampilan desain web yang menarik. Anda bisa memanfaatkan texture noise untuk backgroundnya untuk menambahkan kesan elegan dan hidup pada webside anda. Selain noise, anda juga bisa memilih texture lainnya seperti kain, kulit, kertas dan lainnya.

tags: , , ,