Desain Web Murah Malang

Tuesday, June 25th 2013. | Artikel

Desain web murah Malang, 50 rb, 300 rb, 500 rb, 1,2 jt. Garansi Keamanan dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Contoh untuk Desain web murah Malang. Web Murah Malang

 

Penulis buku Plan B: The Real Guide to Creating Your Business, mencatat ada 4 kesalahan yang umum dilakukan oleh orang yang baru memulai usaha. Pernyataan tersebut kami kutip dari Huffington Post 11 Juni 2013 terbitan hari Selasa. Empat halyang dimaksud adalah :

  • Tidak punya visi besar.

Visi besar adalah penting dalam mencapai tujuan yang juga besar. Kalau kita hanya bervisi kecil, maka jangan berharap akan mendapatkan sesuatu yang besar. Bahkan biasanya seseorang mencapai sesuatu yang lebih kecil dari impiannya. Memiliki visi besar ini juga harus dibiasakan, terlebih lagi orang yang biasa memiliki rasa pesimis yang tinggi. Karena itu membangun visi, nilainya adalah sama penting dengan membangun perusahaan.

  • Beranggapan akan mendapatkan pinjaman dari bank

Pinjaman dari bank, memang akan bisa mempercepat pertumbuhan perusahaan kita. Akan tetapi pertumbuhan perusahaan tidaklah tergantung semata-mata dari pinjaman bank. Sesungguhnya bisnis yang kita jalankan itu memiliki faktor dari dalam yang memang menjadikannya dapat tumbuh dengan potensinya. Tugas kita adalah mencari bisnis yang memiliki faktor yang mendorong pada pertumbuhan tersebut. Sementara itu dana pinjaman sifatnya hanyalah mempercept faktor itu menjadi pemicu pertumbuhan bisnis.

  • Beranggapan pelanggan akan datang dengan sendirinya

Pelaku bisnis sangat banyak, karenanya pelanggan menjadi sesuatu yang diperebutkan. Kalau kita menunggu saja pelanggan, maka kita akan ketinggalan dengan para pesaing, tidak kebagian pelanggan.

  • Melupakan keluarga

Bagaimanapun keluarga tetap penting, walaupun di awal merintis bisnis perlu waktu yang banyak, akan tetapi keluarga tetap harus diperhatikan. Keluargalah yang akan menemani ketika kita jatuh bangun dalam bisnis nantinya.

** IKLAN: DESAIN WEB MURAH MALANG **

tags: ,