Desain web company profile

Monday, March 19th 2018. | Artikel

Desain web company profile desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website compny profile – www.lubricants.co.id

 

7 Tips Desain Web Company Profile Terbaik Untuk Perusahaan

Desain web company profile merupakan hal terpenting yang wajib dipertimbangkan pemilik perusahaan. Ada beberapa tips desain web perusahaan yang baik, yang dapat Anda coba seperti berikut :  

  1. Memakai Web Domain yang Simpel dan efisien

Sebelum melakukan desain web company profile, Anda terlebih dulu harus menentukan nama domain yang akan dipakai. Terapkan nama domain yang terdapat merek dagang atau judul yang tepat untuk perusahaan Anda. Bagi perusahawan swasta, nama domain yang paling direkomendasikan yaitu .com, sementara bagi organisasi yang bersifat non profit, bisa memakai ekstensi “.org”.

  1. Memiliki Navigasi yang Baik

Anda harus memakai navigasi yang bagus untuk web perusahaan. Navigasi yang bagus inilah dapat memudahkan para pengunjung saat menelusuri situs web company profile maupun untuk mencari informasi di profil perusahaan Anda. Contohnya, Anda dapat menyisipkan dropdown pada sitemap menu, dengan tujuan untuk membantu pengunjung/user dalam melacak konten yang terdapat di setiap heading.

  1. Informasi Perusahaan Jelas

Kini Anda bisa memulai paragraf di situs web perusahaan Anda dengan cara memperkenalkan perusahaan, seperti misi, layanan perusahaan, produk perusahaan, hingga keahlian perusahaan. Sampaikan informasi dengan singkat dan jelas, tapi tetap informatif. Selain itu, jangan lupa bahwa kesan awal user/calon klien ketika melihat homepage dapat menentukan ketertarikan dari calon klien/user pada akhirnya.

  1. Pastikan Kontak Perusahaan Mudah Ditemukan di Web Company Profile

Ketika melakukan desain web company profile, pastikan kontak perusahaan seperti fax, email, telepon, dan sebagainya benar-benar jelas, sehingga klien pun bisa menghubungi Anda dengan mudah. Letakkan informasi mengenai kontak perusahaan di pojok kanan maupun kiri di tiap halaman web company profile.

  1. External Testimonial

Kebanyakan klien atau calon konsumen tertarik dan percaya dengan perusahaan yang selalu menyertakan testimoni atau review hasil kerja di dalam web company profile mereka. Karena itulah, taka da salahnya Anda menunjukan reputasi eksternal perusahaan dengan membuat daftar konsumen yang merasa puas atas hasil kerja yang dilakukan perusahaan Anda.

  1. Konten Berkualitas

Perusahaan yang memiliki tingkat kredibilitas tinggi, bukan hanya dilihat dari desain web company profile yang terlihat menarik, tetapi juga diisi dengan konten-konten berkualitas, Selain itu, konten yang Anda isi juga harus selalu up date dan benar-benar original. Selain itu, pastikan konten yang Anda buat ramah SEO. Sehingga website Anda selalu dilirik oleh Google, menjadi website pertama di mesin pencari.

  1. Pilih Style dan Desain Homepage Web Company Anda

Dengan memilih desain web yang menarik tentu lebih mudah membuat para pengunjung tertarik memasuki web company profile Anda Terapkan grafis dan warna yang menarik tidak terlalu banyak, namun tetap menonjolkan konten berkualitas pada desain web company profile Anda.

Kami merupakan jasa pembuatan desain web perusahaan yang menampilkan desain elegan, dinamis dan professional. Selain menawarkan desain web terbaik, kami juga memberikan harga bersaing dan sangat terjangkau untuk Anda!

tags: , , , , , , , , ,