Contoh Website Rental Mobil

Monday, November 13th 2017. | Artikel

Contoh Website Rental Mobil Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Bikin Website di Tempat Kami Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Website Rental Mobil

Contoh Website Rental Mobil – www.wuzz-rentalmotormalang.com

Website saat ini sudah merambah untuk memasarkan produk baik penyedia jasa maupun untuk jual beli barang. Di berbagai kota besar yang mempunyai wisata alam ataupun lebih sering dikunjungi oleh wisatawan pasti banyak yang memiliki usaha rental mobil. Pengusaha rental mobil akan memasarkan jasa yang mereka tawarkan kepada customer dengan berbagai cara, bahkan sampai di pasarkan melalui website. Ada banyak contoh website rental mobil yang bisa dijadikan patokan untuk mebuat sebuah website sendiri, atau bahkan menggunakan jasa desain website.

Perlu diperhatikan dalam pembuatan website rental mobil, selain beberapa fitur website yang dapat memudahkan pengunjung serta calon customer lebih mudah mencarinya dalam search engine. Sehingga bisnis rental mobil dapat berkembang dengan pesat.

Informasi Dalam Website

Untuk membuat sebuah website rental mobil, pertama yang harus anda lakukan ialah mencari beberapa contoh website rental mobil yang bisa anda gunakan sebagai acuan, namun bukan mencontoh. Perhatikan isi dalam website tersebut, bahkan jika memungkinkan anda harus membuat website anda jauh lebih menarik. Berikut ini ialah beberapa fitur yang wajib ada pada website rental mobil.

  1. Galeri mobil yang dimana berisikan foto-foto mobil yang akan disewakan
  2. Berikanlah perincian untuk tiap-tiap mobil yang disewakan secara jelas. Berapa harga sewa untuk sehari atau beberapa jam saja. Jika perlu anda bisa juga menambahkan harga jika memakai jasa supir atau tanpa supir.
  3. Tahun pembuatan mobil yang ingin disewakan. Hal tersebut agar mempermudah customer dalam memilih mobil mana yang ingin dirental.
  4. Spesifikasi kendaraan, bagaimana mesin kendaraan juga dapat dicantumkan sebagai pelengkap informasi tambahan
  5. Kapasitas daya tampung dalam sebuah mobil juga diperlukan guna tidak melebihi kapasitas muatan yang ada.

Dengan memperhatikan beberapa point di atas, anda sudah dapat membuat sebuah website rental mobil yang sederhana.

Pemasaran Rental Mobil Di Website

Banyak orang sekarang ini sudah mengakses segala informasi secara online. Dengan dibuatnya website rental mobil, maka bisa dipastikan usaha anda dapat berkembang dengan baik. Website rental mobil harus memiliki domain dan hosting yang bagus serta SEO yang terbaik. Hal ini dimaksudkan agar website lebih mudah ditemukan saat melakukan pencarian di internet. Menimbang beberapa point informasi dalam website rental mobil, anda juga dapat menambahkan testimoni dan juga kesan yang disampaikan customer kepada anda. Dengan demikian, para calon customer dapat menjadi lebih percaya dan yakin untuk menggunakan jasa rental mobil yang anda kelola. Jika perlu, website anda bisa dijadikan untuk contoh website rental mobil yang paling terbaik, sehingga banyak dari pengusaha rental mobil dapat mengikuti jejak sukses anda.  Semoga sukses selalu!

tags: , , , , ,