Contoh Website Pariwisata dengan Desain Terbaik

Friday, May 25th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Contoh Website Pariwisata dengan Desain Terbaik yang bisa kami buat

contoh website pariwisata

contoh website pariwisata

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Pariwisata Desain Terbaik

Website pariwisata dibutuhkan untuk menjalankan usaha travel agent. Dengan demikian, dibutuhkan desain yang apik agar keberadaan web mendukung perkembangan usaha yang dijalankan. Dalam hal ini dibutuhkan beberapa hal yang sebaiknya ada pada sebuah web pariwisata, diantaranya:

  • Kolom Pencarian Tiket

Salah satu unsur yang mesti ada dalam web pariwisata adalah kolom pencarian tiket. Merupakan sebuah fitur yang akan memudahkan pengunjung untuk melakukan pencarian jenis tiket yang dibutuhkan. Sebaiknya pencarian juga dibuat lebih spesifik dengan informasi siapa penumpang, jumlah penumpang, usia, dan tentunya lokasi tujuan berlibur.

  • Waktu Keberangkatan

Sekarang ini adalah jaman mobile dimana persaingan dalam bidang usaha terasa semakin ketat. Karenanya bagi Anda pelaku usaha agen travel sebaiknya tidak tanggung-tanggung dalam mendesain website pariwisata yang dimiliki. Agar dapat bersaing, suguhkan kemudahan dengan memberi fitur waktu keberangkatan perjalanan.

  • Fasilitas yang Diberikan

Pada website pariwisata yang dicontohkan juga terdapat fasilitas atau layanan yang menjadi kelebihan. Hal ini bila disajikan secara apik tentu dapat menjadi daya tarik. Adapun pada contoh layanan dan fasilitas hadir dalam bentuk icon disertai dengan penjelasan singkat. Dengan demikian, diharapkan pengunjung mendapat informasi yang dibutuhkan terkait jasa pariwisata yang diberikan.

  •  Daftar Paket Wisata

Hal lain yang juga harus disajikan dalam website pariwisata adalah daftar paket wisata. Daftar paket wisata ini akan memudahkan pengunjung untuk memesan paket liburan sesuai rencana liburan yang diidamkan. Paket liburan bisa mencakup perjalanan lokal ataupun mancanegara.

Agar tampil lebih menarik, daftar paket wisata bisa disajikan dengan dukungan gambar. Gambar di tempat wisata yang disertai dengan deskripsi singkat. Tentu akan lebih informatif bila disertai dengan informasi mendukung lainnya. Seperti sebuah tombol untuk menindaklanjuti pemesanan paket liburan.

  • Rating Popularitas

Untuk menyakinkan kenapa pengunjung harus memilih paket liburan dari jasa pariwisata Anda, maka unsur rating popularitas bisa dipertimbangkan. Pada contoh website pariwisata yang baik rating popularitas ditempatkan di bagian bawah. Berupa kesan kepuasan dari para klien atau pengguna jasa pariwisata yang pernah menggunakan jasa sebelumnya. Kesan tersebut hadir dalam rating persentase akan kepuasan menggunakan jasa pariwisata yang ditawarkan.

Sekarang ini website parisiwata juga bisa dikaitkan dengan sejumlah akun sosial media yang dimiliki. Sehingga pengunjung bisa memperbarui informasi. Misalnya tentang paket terbaru yang ditawarkan atau lainnya.

Mendesain web pariwisata semenarik mungkin adalah kebutuhan. Tentunya jika Anda tidak ingin kalah saing dari pelaku bisnis di sektor yang sama. Perhatikan penggunakan font, ukuran, warna, latar, dan sebagainya yang berkaitan dengan desain web. Desain web senyaman mungkin agar pengunjung senang berkunjung ke web Anda. Adapun sebagai kemudahan, Kami menawarkan jasa desain website pariwisata berkualitas.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,