Contoh Website Company Profile Perusahaan Top Quality

Friday, June 15th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website company profile perusahaan top quality yang bisa kami buat

contoh website company profile perusahaan

contoh website company profile perusahaan

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Company Profile

Sebuah perusahaan sudah seharusnya memiliki website company profile. Baik perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa ataupun produksi barang. Web company profile yang dikelola baik dapat mendukung perkembangan perusahaan. Dimana perusahaan Anda bisa jauh lebih dikenal masyarakat luas.

Dalam hal ini web company profile adalah promosi yang baik, interaksi langsung, dan meyakinkan pengunjung. Berkaitan dengan ini ada beberapa bagian web company profile yang berhubungan dengan fungsi sebuah web company profile itu sendiri. Diantaranya yaitu:

  • Layanan – Promosi Perusahaan

Pada web company profile bisa diberikan berbagai macam layanan yang diberikan oleh perusahaan. Informasi layanan ini bisa dituliskan pada bagian konten ataupun side bar. Pada contoh website company profile diberikan juga beberapa kelebihan yang diberikan.

Konten yang berisi macam-macam service dan kelebihan dapat dimanfaatkan pula sebagai media promosi. Tujuannya untuk menarik pengunjung. Karenanya akan lebih baik lagi bila konten disajikan dalam tampilan menarik. Seperti contoh konten layanan diberikan dengan foto pendukung. Sementara untuk konten keunggulan didukung dengan ikon-ikon relevan.

  • Kontak dan Link Media Sosial – Interaksi Langsung

Pada contoh website company profile tersedia kontak dan link media sosial. Adapun bagian ini berfungsi dalam memfasilitasi pengunjung seperlu melakukan interaksi langsung. Pengunjung bisa menghubungi pihak perusahaan melalui nomor telepon, email, atau akun media sosial.

Untuk penataan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dimana pada contoh kontak dan alamat email disajikan di bagian header sisi kiri. Sementara beberapa akun sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, dan lainnya ada di header sebelah kanan. Posisi ini diakui cukup strategis dan mudah dilihat oleh pengunjung dengan cepat.

  • Top Selling – Meyakinkan Pengunjung

Bagian ini dapat Anda manfaatkan untuk memaparkan berbagai alasan mengapa harus memilih perusahaan Anda. Termasuk bagian dengan peran crucial. Jika Anda dapat menulis top selling dengan baik, tentu pengunjung akan merasa yakin dan percaya dengan perusahaan Anda.

Untuk mengundang rasa penasaran Anda dapat membuat seperti contoh. Pada contoh website company profile perusahaan top selling di halaman utama hanya disuguhkan dalam deskripsi singkat. Dimana deskripsi tersebut ditunjang dengan gambar-gambar relevan. Sementara untuk tindak lanjut pengunjung disemati tombol yang dikaitkan dengan laman berisi paparan top selling lebih detil.

Mengenai desain web patut diatur sedemikian rupa. Karena hal ini cukup mempengaruhi citra perusahaan tersebut di masyarakat. Bagaimana sebuah web company profile didesain secara tidak langsung dapat menunjukkan kemampuan dari perusahaan itu sendiri.

Setiap pengelola perusahaan sudah pasti menginginkan web company profile yang dibuat berfungsi optimal. Sehingga pengunjung bisa mendapat informasi dari web dan pihak perusahaan pun diuntungkan. Kami siap membantu Anda dalam mendesain website company profile yang fungsional. Kami bekerja dengan pengalaman dan dedikasi tinggi.

tags: , , , , , , , , , , ,