Contoh Website Bisnis dengan Crucial Poin yang Tidak Boleh Dilupakan

Thursday, June 14th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh website bisnis dengan crucial poin yang tidak boleh dilupakan yang bisa kami buat

contoh website bisnis

contoh website bisnis

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Crucial Poin Website Bisnis

Membuat website bisnis dapat dipilih sebagai strategi pasar, sehingga bisnis Anda lebih berkembang dan maju. Hanya saja membuat web bisnis tidak bisa asal. Ada beberapa poin yang perlu dihadirkan sebagai daya tarik. Adapun untuk website bisnis terdapat poin-poin yang dirasa memiliki peran penting sehingga tidak boleh dilupakan, diantaranya

  • Menu Navigasi

Dengan keterbatasan ruang di laman web bisnis menjadi alasan tidak mungkin menampilkan semua produk atau jasa yang ditawarkan. Sehingga membuat pengunjung harus mencari-cari produk yang dibutuhkan. Jangan persulit pengunjung Anda.

Dalam hal ini Anda wajib memberi kemudahan agar proses mencari produk tidak memakan banyak waktu. Pada contoh web bisnis terdapat menu-menu navigasi agar pengunjung tidak melakukan banyak klik. Menu dapat dibuat sesuai kebutuhan seperti Home, About, Menu, Pages, dan Contact. Anda bisa menampilkan menu lain jika memang dibutuhkan.

  • Informasi Kontak

Poin ini juga sangat penting dalam web bisnis. Adalah hal wajar bagi pengunjung mencari tahu mengenai siapa pengelola atau pemiliki bisnis online. Karena pengunjung perlu memastikan bisa percaya dengan pengusaha yang dipilih. Dengan adanya menu Contact, maka akan membantu pengunjung mengenal dan menghubungi Anda.

Bangun kepercayaan pengunjung dengan memberi informasi kontak yang real. Misalnya alamat tempat usaha, email, nomor telepon, atau akun lain. Sehingga pengunjung bisa menghubungi Anda untuk mendapatkan produk atau jasa yang ditawarkan.

  • Katalog Produk

Pada web bisnis produk memang kerap disuguhkan di laman utama. Namun, Anda bisa menyimpannya terlebih dulu dan memberikan katalog produk. Seperti halnya pada contoh web bisnis yang bagus. Produk yang ditawarkan disajikan dalam menu Menu yang berisi sub-sub menu.

Umumnya pada setiap produk yang diberikan dilengkapi dengan deskripsi produk. Hal ini mempertimbangkan pengunjung mungkin tidak bisa selalu berinteraksi dengan Anda. Meski demikian, pengunjung bisa mendapat info tentang spesifikasi produk agar bisa memilih produk yang memang dibutuhkan. Lebih memudahkan lagi karena terdapat tombol untuk tindak lanjut dari kunjungan pengunjung.

  • Publikasikan Keunggulan Bisnis Anda

Tentu Anda memiliki banyak pesaing bisnis. Untuk itu, Anda perlu tampil cerdas dan menyakinkan agar bisa merangkul banyak pelanggan. Salah satunya dengan cara mempublikasikan keunggulan dari bisnis Anda.

Pada contoh web bisnis yang baik diberikan poin-poin keunggulan jasa yang dimiliki. Dimana keunggulan tersebut dijabarkan dalam deskripsi singkat namun padat informasi. Untuk menambah daya tariknya ada ikon yang relevan.

Web bisnis dengan desain user friendly dan konten readable adalah kebutuhan. Miliki website bisnis berkualitas yang akan membantu usaha Anda berkembang pesat. Anda tidak perlu bersusah payah membuatnya sendiri. Dalam hal ini Anda dapat memanfaatkan Kami penyedia jasa desain web untuk membangun website bisnis Anda.

 

tags: , , , ,