Contoh Web Rumah Sakit Bagus yang Fungsional

Tuesday, June 12th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh web rumah sakit bagus yang fungsional yang bisa kami buat

contoh web rumah sakit

contoh web rumah sakit

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Agar Web Rumah Sakit Fungsional

Informasi kesehatan adalah informasi crucial yang dibutuhkan masyarakat luas. Yakni informasi mengenai segenap layanan kesehatan, dokter umum, atau lainnya. Adapun dengan memanfaatkan teknologi informasi dan internet, pihak rumah sakit sekarang dapat membuat web resmi guna membagi informasi terupdate dan disajikan langsung kepada masyarakat.

Sebuah web rumah sakit perlu didesain sebaik mungkin agar dapat mencapai tujuan awal. Penataan dan penyajian fitur juga harus mempertimbangkan aspek fungsional dari web rumah sakit. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan agar web rumah sakit dapat tampil fungsional, diantaranya:

  • Ingat Untuk Memperkenalkan Profil Rumah Sakit

Sebelum memilih rumah sakit, tentu pengunjung akan mencoba mencari tahu tentang profil rumah sakit. Terlebih bila pengunjung memiliki tujuan mendapat layanan kesehatan khusus. Inilah mengapa dalam web rumah sakit mesti dicantumkan profil yang memperkenalkan tentang rumah sakit.

Pengunjung kini pun semakin cerdas sehingga bersikat makin selektif. Dimana pengunjung hanya akan memilih dokter terbaik dengan biaya perawatan yang sebanding. Pengunjung juga membutuhkan informasi tentang waktu buka rumah sakit dan kapan saja bisa datang berkunjung untuk mendapati layanan dari dokter praktik.

Pada contoh web rumah sakit disediakan profil rumah sakit dalam kolom khusus. Disajikan informasi mengenai kelebihan rumah sakit, dokter-dokter berkualitas, jam buka, dan sejumlah informasi kontak. Untuk kontak sendiri bisa menampilkan nomor telepon yang bisa dihubungi, email, dan alamat.

  • Menawarkan Layanan Kesehatan Terbaik

Pengunjung web rumah sakit tentu juga ingin mengetahui layanan kesehatan apa saja yang bisa didapat. Oleh karenanya Anda juga perlu menampilkan apa saja layanan kesehatan terbaik yang bisa diberikan. Misalnya saja Gynaecological, Ophthalmology Clicic, Cardiac Clinic, dan sebagainya seperti yang disajikan pada contoh web rumah sakit.

Bila rumah sakit yang Anda kelola memilik banyak layanan kesehatan, Anda bisa menyuguhkan semuanya. Dimana agar tampilan lebih nyaman bisa memanfaatkan fitur anak panah. Sehingga pengunjung bisa mengklik anak panah seperlu melihat semua layanan yang diberikan. Dalam hal ini layanan sebaiknya disuguhkan dengan dukungan foto dan penjelasan singkat. Dengan demikian, pengunjung bisa mendapat informasi bermanfaat.

  • Memanfaatkan Web Sebagai Media Promosi dan Branding

Web rumah sakit dapat didesain sedemikian rupa, menampilkan profil rumah sakit, jadwal, visi dan misi, layanan, dan lainnya. Dalam hal ini Anda juga bisa memanfaatkannya untuk promosi. Tujuan promosi itu sendiri untuk meningkatkan kredibilitas instansi dan layanan yang diberikan.

Dalam hal ini Anda bisa menampilkan testimony dari para klien rumah sakit. Testimoni berisi pesan, kesan, dan feedback dari pengguna layanan kesehatan rumah sakit sebelumnya. Agar lebih meyakinkan bisa menyematkan foto dan mana klien.

Bila Anda ingin memiliki web rumah sakit, Anda dapat memanfaatkan jasa desain web profesional. Anda bisa memiliki web berkualitas dan agar lebih fungsional bisa pula disertai FAQ. Kami hadir menawarkan jasa desain web profesional. Kami bekerja dengan kemampuan dan keahlian yang sudah dibuktikan dengan pengalaman.

tags: , , , ,