Contoh Web Restoran dengan Desain User Friendly

Monday, June 11th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh web restoran dengan desain user friendly yang bisa kami buat

contoh web restoran

contoh web restoran

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Restoran User Friendly

Perkembangan teknologi internet terbukti memberi banyak kemudahan. Termasuk bagi pelaku usaha restoran. Meski pemanfaatan web restoran tidak persis seperti sektor usaha lainnya, tetapi Anda dapat memanfaatkan web restoran untuk beberapa hal. Misalnya menerapkan sistem pesan dan antar makanan secara online yang diakui sangat memberi kemudahan dewasa ini.

Beberapa tahun terakhir ini pun didapati adanya perkembangan eksponensial pada pasar pesan antar makanan. Hal ini karena adanya kecenderungan masyarakat milenial yang mendambakan setiap hal berjalan praktis tidak ribet. Sehingga tingkat perkembangan tersebut ampuh membuat sistem online di sektor industri makanan termasuk sektor penting.

Dengan memiliki web restoran, maka pangsa pasar usaha Anda akan jauh lebih besar. Dimana ekspansi web restoran bisa jadi membuat restoran yang belum terjun ke dunia online menjadi gulung tikar. Itulah mengapa Anda patut mempertimbangan untuk membuat web restoran berkualitas. Sebelumnya tentu Anda harus mengetahui hal-hal apa saja yang dibutuhkan dalam web restoran, yaitu:

  • Desain Rapi

Web restoran wajib memiliki desain yang rapi. Sehingga memberi kemudahan pengunjung dalam mencari informasi yang dibutuhkan. Tampilan web yang rapi akan membantu pemasaran berkembang pesat. Desain yang user friendly bisa dibuat seperti contoh web restoran dengan layout sedemikian rupa agar terlihat menarik. Dimana laman utama di bagi menjadi beberapa bagian dengan peruntukkan berbeda sesuai kebutuhan.

  • Pemesanan Online

Web restoran yang user friendly sebaiknya dilengkapi dengan fitur pemesanan online. Ini merupakan cara terbaik yang akan membantu dan membuat pengunjung tertarik untuk memesan bahkan tidak sungkan menjadi pelanggan. Pemesanan online sebenarnya tidak hanya membantu pengunjung, tetapi juga pengelola restoran. Dimana pemesanan penjadi lebih mudah diproses.

Fitur pemesanan online ini dapat dihadirkan dengan menu Add To Cart. Pada contoh web restoran tombol ini disematkan pada setiap foto menu makanan yang disuguhkan. Masing-masing menu ditawarkan dengan perwakilan foto, nama makanan, dan harga. Tentu foto yang digunakan berkualitas tinggi, sehingga dapat menampilkan kualitas gambar terbaik. Adapun dengan gambar yang bagus tentu lebih mudah menarik perhatian pengunjung dan membuat pengunjung menekan tombol pesan.

  • Informasi Pemasaran

Saat restoran Anda melayani pemasaran online, maka Anda membutuhkan informasi pembeli secara rinci. Misalnya nomor kontak dan alamat. Hal inilah yang dimaksud dengan informasi pemasaran. Ada keuntungan tersendiri bagi pihak restoran, dimana Anda bisa menghubungi pelanggan untuk beberapa promo yang diberikan. Hal ini termasuk strategi pasar untuk mendapat pelanggan potensial. Adapun pada web restoran informasi ini bisa disimpan secara otomatis dalam database dengan pengaturan tertentu.

Jangan tunda-tunda membuat web restoran yang ramah pengunjung. Anda tidak harus membuat web restoran sendiri. Dewasa ini banyak jasa desain web yang dapat Anda andalkan. Untuk itu pula Kami hadir dengan penawaran paket desain web restoran berkualitas unggulan.

tags: , , , ,