Contoh web perusahaan yang baik

Wednesday, April 18th 2018. | Artikel

Contoh web perusahaan yang baik desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain webiste company profile – www.itcompany-sjc.com

 

KRITERIA Contoh Web Perusahaan Yang Baik
Jangan sembarangan membangun website untuk perusahaan. Seharusnya menjelaskan bidang bisnisnya, terlihat profesional, mencerminkan citra terpercaya, dan memberikan informasi bermanfaat. Nah, inilah beberapa kriteria untuk contoh web perusahaan yang baik.

Terapkan Desain Sederhana Namun Terorganisir
Kesan ribet, kurang informatif dan menyulitkan harus dihilangkan pada penampilan website perusahaan. Bangunlah web yang user friendly, dengan mengusung desain sederhana, menerapkan berbagai warna netral, penataan rapi, bahasa mudah dimengerti, dan dilengkapi sistem navigasi yang mudah.

Bangun Website Informatif
Karena ingin mendapatkan informasi tertentu, maka warganet mengakses web termasuk situs online perusahaan. Tempatkan informasi krusial di bagian yang gampang diakses dan terlihat jelas. Pada website ini bisa dicantumkan informasi alamat perusahaan, nomor telepon, email, website resminya dan sebagainya.
Sangat bagus lagi kalau website perusahaan sudah dilengkapi dengan fitur chat. Sehingga setiap saat pengunjung bisa berkomunikasi dengan admin atau customer service yang tengah bertugas. Dengan begitu pengunjung bisa dengan praktis, cepat dan mudah berinteraksi dengan pengelola atau admin webnya.

Kembangkan Website Responsif
Saat ini populasi pengguna smartphone semakin meningkat tajam. Mereka pun sangat senang mencari informasi melalui internet dengan mengandalkan ponsel pintarnya. Inilah kenapa pengakses web dari smartphone mengalami peningkatan sangat drastis.
Jadi pastikan website perusahaan Anda sudah mengusung konsep responsif atau fleksibel. Artinya website Anda tidak hanya bisa diakses melalui laptop atau komputer desktop saja. Tetapi juga bisa diakses melalui smartphone juga.

Jangan Gunakan Flash
Sangat disarankan untuk tidak membangun website perusahaan dengan konten berbasis flash. Alasannya, karena tidak support dengan beragam perangkat dari Apple, waktu loading lebih lama, sulit diupdate, dan tidak dinamis.
Pemrograman HTML5 lebih dianjurkan dalam pembuatannya. Anda bisa mengembangkan web animatif dan menarik. Nah, kalau tidak menguasai jenis pemrograman tersebut, menggunakan jasa pembuatan web profesional adalah saran terbaik.

Update Web Secara Rutin
Website perusahaan tidak hanya menampilkan company profile semata. Anda juga harus bisa menyuguhkan banyak konten bermanfaat bagi para pengunjung. Konten yang diberikan harus sesuai dengan jenis atau bidang bisnis yang ditawarkan. Sehingga perusahaan Anda pun dianggap sebagai ahli di bidang tersebut.
Kepercayaan masyarakat tersebut, sudah pasti akan meningkatkan loyalitas terhadap produk yang dipasarkan. Bahkan mereka dengan sukarela merekomendasikan produk tersebut. Agar konten yang tersaji tetap memiliki nilai lebih, maka berikan informasi yang berkualitas. Dengan begitu, mereka pun akan lebih sering mengakses situs perusahaan Anda.

Nah, setidaknya berbagai faktor tersebut sangatlah penting. Sebagai contoh web perusahaan yang baik. Kembangkan web bisnis dengan cermat dan profesional. Agar berimbas sangat positif bagi pengembangan dan kemajuan bisnis Anda. Serahkan kepada pihak profesional dan berpengalaman, supaya pengembangan webnya berlangsung optimal.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,