Contoh Web Online Shop Sederhana dan Efektif

Monday, May 21st 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Web Online Shop Sederhana dan Efektif yang bisa kami buat

contoh web online shop sederhana

contoh web online shop sederhana

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Jasa Desain Web Online Shop

Web interaktif adalah harga mati. Web yang interaktif itu berarti web mampu mengakomodasi respon dari setiap pengunjung. Mengapa hal ini penting? Suatu hal yang wajar bila seorang pengunjung memilih meninggalkan web bila merasa tidak mendapat kepastian dari konten yang disuguhkan dalam web. Karenanya konten web mesti jelas dan readable serta dapat menginformasikan apa isi dari laman web tersebut.

Khusus untuk web online shop perlu didesain simpel namun sistematis. Maksudnya cukup dengan membuka satu halaman saja pengunjung bisa mengetahui apakah mereka bisa menemukan barang yang dicari di toko online tersebut. Hal ini bisa diupayakan dengan menyediakan menu navigasi di bagian atas. Pada contoh menu terdiri dari beberapa pilihan seperti home, categories, brand, blog, custom link, information, contact us, dan sebagainya. Untuk menu categories dan brand bisa didesain memiliki sub menu, sehingga pengunjung cukup mengklik guna melihat sub menu apa saja yang tersedia.

Di bawah menu navigasi bisa dibuat kolom besar untuk menampilkan penawaran produk terkini. Bisa berupa gambar dengan deskrispsi singkat yang disertai dengan menu pesan. Hal ini agar pengunjung bisa langsung klik tombol menu pesan bila memang tertarik untuk membeli. Selebihnya untuk contoh web online shop sederhana bisa dilengkapi dengan beberapa unsur berikut:

  • Sambutan dan Perkenalan

Pada contoh web online shop sederhana dapat disemati paragrat sambutan dan perkenalan. Dimana bisa dituliskan deskripsi singkat seputar toko online dan produk apa saja yang dijual. Di akhir paragraph bisa disematkan link yang menuju ke produk-produk.

  • List Produk yang Dijual

Konten toko online sebaiknya dibuat simpel dan cepat dipahami. Berbeda dengan web profesional lainnya yang memiliki konten text, toko online lebih menarik bila diisi dengan konten foto produk. Hal ini mengingat toko online sebenarnya pengganti etalase pada toko real. Kegiatan belanja online membuat calon pembeli tidak bisa melihat barang secara langsung. Karenanya penting artinya disuguhkan foto yang dapat menggambarkan kondisi barang asli.

  • Latest Produk yang Dilihat

Untuk memberi informasi tambahan bisa pula memberikan latest produk di bagian bawah. Yakni kolom yang menampilkan daftar produk-produk yang terakhir dilihat atau bisa juga yang paling populer. Bagian ini tidak kalah penting. Pasalnya para calon konsumen cenderung tertarik dengan produk-produk populer.

Sebagai informasi pendukung lainnya, di bagian bawah laman utama dapat ditampilkan beberapa info pendukung. Seperti kontak, akun yang dimiliki toko online, atau testimoni dari para konsumen yang dikaitkan dengan akun sosial media tertentu. Ingin membangun web online shop sederhana yang efektif untuk bisnis Anda? Tidak perlu khawatir karena Kami siap membantu Anda dengan pengalaman dan kredibilitas yang sudah terbukti.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,