Contoh Web Olshop dengan Segudang Kemudahan Bagi Pelanggan

Saturday, June 9th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh web olshop dengan segudang kemudahan bagi pelanggan yang bisa kami buat

contoh web olshop

contoh web olshop

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Web Olshop Desain Fleksibel

Desain website terus mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan teknologi internet. Agar tampil modern, pastikan Anda memiliki desain terkini pada website yang dikelola. Hal ini juga tidak kalah penting bila Anda mengelola web olshop. Tentu Anda tidak ingin konsumen kabur karena merasa illfeel melihat desain web yang kuno bukan?

Ingin olshop Anda selalu ramai pengunjung? Desain olshop Anda sebaik mungkin. Misalnya dengan memberi kemudahan berikut ini:

  •  Kemudahan Penggunaan Konsumen

Kecenderungan belanja online karena masyarakat kekinian mendambakan segala hal berlangsung praktis dan cepat. Saat mengakses situs olshop, tentu calon konsumen Anda ingin segera bisa memilih barang yang mereka cari. Inilah mengapa kemudahan penggunaan konsumen perlu diutamakan. Sehingga konsumen bisa mendapat barang secara mudah tanpa harus bersusah payah membuka laman demi laman. Apalagi biasanya pengunjung tidak memiliki banyak waktu untuk belanja online.

Seperti halnya contoh web olshop bagus bisa didesain dengan menampilkan beberapa fitur. Seperti kategori produk, filter, atau kemudahan untuk melakukan perbandingan beberapa produk. Sebenarnya akan lebih menarik jika ditambah kolom review. Kolom yang dapat diisi pengunjung dan ditemukan oleh pengunjung lain seperlu mendapat bantuan dalam mengambil keputusan.

  • Foto High-Resolution

Pengunjung web olshop Anda tentu ingin melihat secara jelas produk yang ditawarkan. Kondisi inilah yang mengharuskan Anda selaku pengelola olshop untuk menyuguhkan foto resolusi tinggi sebagai gambaran informasi produk. Pemilihan resolusi tinggi diharuskan agar foto tidak pecah saat diperbesar. Foto yang dipasang sebaiknya juga sudah dioptimasi sehingga gampang dibuka oleh pengunjung.

  • Review Konsumen

Setiap pengunjung olshop Anda tentu ingin memastikan bahwa produk yang dijual memang berkualitas. Inilah mengapa review dibutuhkan calon konsumen untuk meyakinkan. Review ini juga bisa ditampilkan dalam bentuk peringkat bintang atau star rating. Tinggi rendahnya rating yang diberikan diakui sangat mempengaruhi keputusan calon konsumen.

  • Wish List

Tentu akan terasa kurang bila olshop tidak dilengkapi dengan fitur Wish List. Tanpa fitur ini Anda bisa kehilangan kesempatan mendapat konsumen baru. Adapun fitur wish list membantu calon konsumen untuk menandai dan menyimpan produk yang disukai. Sehingga bisa membantu bila ingin membeli produk di kemudian hari.

Fitur Wish List juga memberi kemudahan lain. Yakni dari sisi pemilik web olshop membantu dalam branding ke calon konsumen baru. Saat konsumen share wish list yang diinginkan ke konsumen lain, maka sebenarnya web olshop Anda mendapat social proof secara tidak langsung dan mendapat kunjungan tinggi.

Itulah beberapa kemudahan yang bisa dihadirkan di sebuah web olshop. Ingin olshop Anda selalu ramai dikunjungi pengunjung dan laris-manis? Dapatkan desain olshop terbaik dengan memanfaatkan jasa desain web berpengalaman. Kami menyediakan jasa desain web untuk web olshop dan web lainnya.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,