Contoh web jual beli ​

Monday, April 16th 2018. | Artikel

Contoh web jual beli ​Desain Mewah, Elegan, dan Professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website online shop – www.rosakitty.com

 

Hal Yang Harus Anda Perhatikan dalam Menentukan Contoh Web Jual Beli

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju dan teknologi yang semakin canggih, internet sudah menjadi sesuatu yang tidak asing lagi. Internet banyak kita jumpai di semua bidang. Jual beli suatu produkpun saat ini banyak yang dilakukan secara online, melalui media internet.

Tentang Web Jual Beli Penjual yang tadinya berjualan secara konvensional atau tradisional, dalam arti langsung menjual produknya kepada para pelanggannya dengan membuka sebuah toko atau kios, bisa melihat pelanggannya secara langsung, saat ini lebih memilih mengganti konsep berjualannya secara online.

Para penjual konvensional ini beramai-ramai membuat sebuah web jual beli untuk memasarkan dagangannya dengan cara online tujuannya supaya bisa mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas lagi dan memperoleh lebih banyak keuntungan serta bisa menekan banyaknya biaya yang biasa dikeluarkan pada saat membuka toko.

Dari tahun ke tahun semakin banyak bermunculan web jual beli secara online. Kemunculan web jual beli online secara bersamaan ini memberikan keuntungan tersendiri pada masyarakat selaku pembeli. Hal ini disebabkan karena web jual beli ini banyak sekali menawarkan promo yang menarik dan beberapa kemudahan bagi para pelanggannya.

Contoh Web Jual Beli Sehubungan dengan rencana untuk membuka sebuah web jual beli, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebagai contoh web jual beli yang baik. Salah satunya adalah tentang pembagian produk.

Maksud dari pembagian produk atau bisa disebut juga dengan katalog produk ini adalah agar calon pembeli bisa lebih terfokus untuk mencari atau memilih jenis produk apa yang mereka inginkan dan butuhkan. Pembagian produknya jelas, sudah disesuaikan dengan jenis kelamin. Misalnya baju dan sepatu untuk wanita serta baju dan sepatu untuk pria.

Hal kedua yang harus diperhatikan juga adalah fitur pencarian dan filter produk. Kalau untuk fitur pencarian biasanya akan kita temukan di halaman depan sebuah website. Sedangkan untuk fitur produknya bisa kita jumpai di website sebelah kirinya. Misalnya seperti ini, ketika kita mengetikkan kata sepatu maka akan muncul sepatu dari berbagai merk dan beraneka jenis.

Setelah itu harus ada fitur customer dan fitur konfirmasi pembayaran. Dengan adanya kedua fitur ini pembeli diyakinkan bahwa barangnya sudah dibayar dan siap untuk dikirimkan.

Kemudian ada lagi produk update. Dengan adanya fitur update bisa memudahkan pembeli untuk melihat produk-produk yang paling baru. Misalnya sedikit lagi akan menghadapi lebaran, pembeli bisa melihat produk-produk terbaru yang khusus dipakai untuk menyambut lebaran.

Terakhir dari contoh web jual beli yang harus kita perhatikan adalah tersedianya fitur yang memuat tentang promo-promo. Bisa itu berupa potongan harga, bingkisan gratis untuk pembeli yang sering sekali berbelanja atau hadiah khusus bagi pembeli yang membeli dalam jumlah yang banyak.

tags: , , , , , , , , , , , , ,