Contoh Web Ecommerce Dan 4 Fitur Wajibnya

Thursday, June 7th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh web wcommerce dan 4 titur wajibnya yang bisa kami buat

contoh web ecommerce

contoh web ecommerce

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Ecommerce menawarkan cara jual beli baru yang tidak hanya lebih mudah. Hanya dengan terhubung internet, Anda sudah dapat belanja berbagai kebutuhan. Tingginya minat belanja secara online ini membuat maraknya pembuatan website ecommerce. Namun tidak sembarangan website ecommerce yang mampu mendapatkan perhatian banyak orang. Hanya website tertentu dengan fitur lengkap seperti di bawah ini yang mampu menjual dan mendatangkan keuntungan.

Logo website ecommerce

Keberadaan logo pada sebuah website ecommerce ibarat sebuah kartu nama dalam membangun bisnis. Untuk mulai melakukan promosi produk, tentu Anda mendahuluinya dengan sebuah kartu nama sebagai sebuah identitas. Demikian pula dengan Anda membuat sebuah website ecommerce untuk kebutuhan bisnis.

Keberadaan logo dalam sebuah website ecommerce sangat penting. Logo dan nama website ini menjadi identitas yang paling diingat oleh calon pelanggan. Bisa jadi logo yang Anda buat selalu mengingatkan pelanggan kepada website Anda setiap kali dirinya ingin belanja. Karena itu jangan menyepelekan keberadaan logo dan nama website Anda.

Shopping Cart

Tujuan seseorang berkunjung ke sebuah website ecommerce hanya satu, untuk membeli produk. Sebagai pemilik website ecommerce, Anda harus sangat mengerti mengenai kebutuhan pelanggan ini. Sehingga website yang Anda buat benar-benar tulus untuk memberikan kemudahan pelanggan untuk berbelanja.

Pastikan saat membuat website ecommerce, Anda juga menyertakan fitur shopping cart. Dengan fitur yang satu ini, memungkinkan pelanggan tidak mengalami kesulitan selama belanja. Dirinya juga mampu memeriksa ulang kebutuhan apa saja yang telah dibelinya. Sehingga belanja tidak hanya semakin mudah namun juga efektif dan tidak membuang-buang waktu.

Spesifikasi produk

Tujuan pembuatan website ecommerce tidak ada yang lain adalah untuk menawarkan produk. Dalam hal ini pelanggan akan lebih mudah mencari produk yang diinginkannya dengan adanya spesifikasi produk yang Anda buat. Tidak cukup di situ, dalam sebuah website ecommerce juga harus Anda klasifikasi produk.

Selain spesifikasi, sebuah website ecommerce juga harus mencantumkan fitur pengklasifikasian produk. Dengan klasifikasi ini, para pelanggan akan lebih mudah menentukan tujuannya mengakses sebuah ecommerce. Pengklasifikasian dapat dilakukan dengan menentukan produk untuk laki-laki, perempuan atau anak hingga dan masih banyak lagi.

Promosi menarik

Selain menawarkan kemudahan dalam berbelanja, banyak orang menjadikan website ecommerce ini sebagai tempat untuk belanja murah. Dengan kata lain, hampir semua orang yang datang ke website ecommerce tidak hanya mencari barang atau kebutuhan berkualitas terjamin, namun juga mencari harga yang lebih murah.

Pastikan dalam membuat website ecommerce, ada fitur promosi yang dipasang. Fitur promosi ini tentunya harus menarik minat para pelanggan untuk akhirnya membeli produk pada website Anda. Jangan lewatkan antusias pelanggan dengan membuat website ecommerce sembarangan. Kami siap membantu Anda membuat sebuah website ecommerce berkualitas sesuai kebutuhan untuk mendukung kelancaran usaha Anda.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,