Contoh Web Design Pariwisata dengan Fitur-Fitur Mumpuni

Monday, May 21st 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Web Design Pariwisata dengan Fitur-Fitur Mumpuni yang bisa kami buat

contoh web design pariwisata

contoh web design pariwisata

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Fitur Wajib Web Design Pariwisata

Perkembangan website diakui memberi keuntungan, tidak terkecuali bagi pelaku usaha di bidang pariwisata. Pada situs pariwisata yang dimiliki, Anda dapat menampilkan hal-hal terbaik dan potensial yang sekiranya efektif mengundang perhatian wisatawan untuk datang. Website memang marketing tool dengan pengaruh kuat. Karenanya dibutuhkan desain yang tepat agar memberi dampak yang baik bagi usaha Anda. Dalam hal ini ada beberapa fitur yang wajib ada, diantaranya:

  • Fitur Logo Perusahaan Pariwisata

Sebuah website pariwisata sebaiknya memiliki konten orisinil. Dimana pemilik jasa tour dan travel menawarkan produk sendiri dan tampil mengusung ciri khas beda. Jadi sebenarnya tidak jauh beda dengan sebuah perusahaan di dunia nyata yang mempunyai logo, ikon, slogan, moto, atau lainnya yang menjadi pembeda dengan perusahaan lain.

Sebagai contoh web design pariwisata yang baik memiliki logo yang didesain profesional. Logo dapat disematkan di posisi kiri atas laman utama. Selain logo, sebuah website pariwisata juga harus mempunyai nama dan tagline yang eyecatching. Hal ini agar setiap pengunjung gampang mengingat nama, logo, atau ciri khas dari web pariwisata yang dikunjungi.

  • Fitur Pencarian

Fitur pencarian tidak hanya wajib ada pada web toko online saja. Pada semua web profesional yang menawarkan produk atau jasa sebaiknya dilengkapi dengan fitur ini. Sebuah fitur yang dibuat seperlu memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mencari konten yang dibutuhkan melalui jalan pintas.

Adanya fitur pencarian diakui memberi kemudahan. Pasalnya pengunjung bisa lebih cepat mencari konten apa saja yang diperlukan dengan mengunjungi laman web pariwisata. Dengan demikian, pengunjung bisa menghemat waktu dan tidak perlu repot membuat setiap menu satu per satu.

  • Booking Menu

Pada contoh web design pariwisata yang bagus juga disediakan fitur booking menu. Untuk web penyedia jasa, fitur ini dirasa amat efisien. Terutama dalam upaya memfasiltasi para pengunjung untuk memesan jasa sesuai kebutuhan. Adapun pada web pariwisata bisa diberikan menu booking paket wisata, pesawat, rental mobil, ataupun hotel.

Setiap menu pemesanan akomodasi bisa dihubungkan dengan laman yang berkaitan. Akan lebih baik bila dalam menu booking disediakan daftar pilihan maskapai pesawat, jasa rental mobil, atau hotel. Dengan adanya daftar pilihan tentu pengunjung merasa terbantu untuk memilih sesuai kebutuhan.

  • Paket Tour

Sudah semestinya web pariwisata didesain dengan kolom khusus yang menyediakan menu paket tour yang disediakan. Pada contoh web design pariwisata beberapa menu paket tour ditampilkan dalam daftar dengan foto tempat wisata. Foto disertai dengan judul sebagai keterangan dan beberapa ikon pendukung. Seperti lokasi, harga paket, dan lainnya. Selain itu diberikan pula rekomendasi tempat-tempat populer yang bisa dipilih pengunjung.

Anda memiliki agen pariwisata dan ingin membuat web profesional? Kami menyediakan jasa web design handal dan berpengalaman. Kami siap membantu Anda membangun web design pariwisata dengan fitur mumpuni.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,