Contoh Web Company Profile Sebagai Tool Marketing Jitu

Saturday, May 19th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Web Company Profile Sebagai Tool Marketing Jitu yang bisa kami buat

contoh web company profile

contoh web company profile

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Bukan rahasia lagi, bila image dari sebuah perusahaan ditentukan banyak faktor. Akan tetapi, ada satu hal yang dapat diupayakan agar membuat perusahaan dikenal baik. Yakni dengan melakukan branding secara optimal. Melakukan hal terbaik dan memberikan upaya terbaik adalah harga mati bagi perusahaan agar marketing yang dilakukan sukses. Namun, diperlukan pula membangun citra baik.

Tool marketing yang berkaitan langsung dengan kebutuhan membangun citra baik tidak lain company profile. Sebuah wadah yang bisa dimanfaatkan sebagai media seperlu memberi informasi dan gambaran detil terkait perusahaan. Company profile yang bagus pun memiliki andil besar dalam menyaring pengunjung potensial yang berkenan bekerjasama dengan perusahaan. Adapun company profile yang bagus yaitu:

  • Mampu Merepresentasi Perusahaan

Company profile umumnya berisi informasi detail tentang perusahaan. Sehingga sudah sepantasnya bila web company profile dapat merepresentasikan perusahaan. Dengan desain web company profile optimal, tentu dapat membantu proses branding dan publikasi.

  •  Menawarkan Kelebihan

Dalam web company profile yang dibuat, bisa diberikan kelebihan apa saja yang dimiliki. Sehingga pengunjung yang membaca bisa mempertimbangkan kelebihan yang ditawarkan oleh perusahaan. Agar tidak berkesan monoton, dalam contoh web company profile beberapa kelebihan disajikan dalam deskripsi singkat disertai ikon menarik.

  • Konten Penguat

Tentu pengunjung tidak akan percaya begitu saja. Terlebih untuk pengunjung yang benar-benar selektif memilih jasa yang diberikan oleh suatu perusahaan. Karenanya tidak salah bila di dalam web company profile disematkan konten penguat.

Adapun yang dimaksud dengan konten penguat yaitu konten yang berisi alasan-alasan mengapa harus memilih perusahaan. Bila perusahaan memiliki banyak klien, sekiranya bisa pula menuliskan ulasan positif yang diberikan oleh klien terdahulu. Pada contoh web company profile disertakan juga foto pendukung dengan resolusi besar agar terlihat jelas meski diperbesar.

  • Testimoni Klien

Mendukung poin sebelumnya, untuk ulasan dari klien yang pernah menggunakan jasa perusahaan dapat disediakan kolom khusus. Seperti kolom Client Testimonials yang menampilkan testimoni dari para klien terdahulu.

Beberapa unsur standar tetap dibutuhkan dalam web company profile. Seperti menu navigasi di bagian atas, kontak perusahaan, logo perusahaan, dan link-link akun yang dibutuhkan. Seperti link akun sosial media yang mungkin juga dimiliki perusahaan. Informasi mengenai perusahaan memang perlu diberikan secara detail, sehingga pengunjung bisa mendapat info secara mudah tanpa harus membuka banyak laman.

Pembuatan desain web company profile juga harus mempertimbangkan sisi user friendly. Mengenai hal ini jasa desain website sudah berpengalaman, sehingga tahu benar apa yang harus dilakukan. Sehingga bisa membangun web company profile yang bagus dan berkualitas. Anda tidak harus membuang waktu lama untuk mendesain sendiri. Percayakan kepada jasa web desain terpercaya. Dalam hal ini Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan desain web company profile Anda.

tags: , , , , , , , , , ,