Contoh Web Bisnis dan 4 Elemen Pentingnya

Wednesday, June 6th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh web bisnis dan 4 elemen pentingnya yang bisa kami buat

contoh web bisnis

contoh web bisnis

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Dengan konsumen yang mahir menggunakan teknologi, website menjadi keharusan untuk sebuah bisnis yang Anda dirikan. Tidak peduli kecil atau besar, dalam bisnis apapun keberadaan website sangat penting dibuat. Kredibilitas bisnis dapat dilihat dari website yang Anda buat. Besar peluang konsumen percaya dengan bisnis Anda melalui website yang telah ada. Namun perlu dipastikan website bisnis Anda juga memiliki beberapa elemen berikut ini untuk menentukan kualitasnya.

Nama bisnis atau perusahaan

Website dalam dunia maya, ibarat sebuah toko dalam dunia nyata. Seorang konsumen tertarik masuk ke dalamnya, karena mengetahui nama dari toko tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Demikian pula dengan sebuah website bisnis yang Anda buat, mencantumkan nama menjadi hal utama yang harus Anda lakukan.

Bukan hanya sekedar nama dari perusahaan Anda. Melainkan nama yang dikaitkan dengan bidang usaha Anda. Jika bisnis Anda berkaitan dengan jasa cleaning service, maka buat nama yang menyertakan fokus bisnis Anda. Semisal “A Cleaning Service”. Dengan nama terang sesuai bidang bisnis Anda, konsumen akan semakin mudah mengenalinya.

Produk yang ditawarkan

Saat Anda membuat sebuah web bisnis, maka tujuan Anda paling utama adalah untuk mendapatkan keuntungan. Tentunya keuntungan yang Anda dapatkan berasal dari pembeli dalam hal ini konsumen yang mengakses web bisnis Anda. Seorang konsumen tidak mungkin membeli tanpa tahu lebih dulu apa yang Anda tawarkan dari bisnis Anda.

Pastikan dalam website bisnis Anda mencantumkan produk yang ditawarkan. Jika bisnis Anda bergerak dalam bidang pelayanan jasa, maka uraikan layanan jasa yang Anda berikan. Semisal Anda membuat website jasa cleaning service, maka uraikan layanan kebersihan apa saja yang Anda tawarkan. Dengan uraian produk yang spesifik, konsumen juga akan menggunakan jasa Anda.

Kelebihan bisnis

Sebuah website bisnis juga harus memuat kelebihan atau keunggulan dari bisnis itu sendiri. Tidak hanya menguraikan produk, namun Anda juga harus memastikan ada bagian tersendiri yang menerangkan kelebihan dari bisnis Anda. Jika Anda membuat website jasa cleaning service, pastikan ada uraian kelebihan dari bisnis Anda sebelum konsumen menggunakannya.

Jika Anda membuka jasa cleaning service, maka uraikan bisnis Anda dibandingkan yang lain. Semisal menggunakan peralatan kebersihan yang canggih. Atau tenaga kebersihan yang telah bersertifikat, hingga pengalaman membersihkan selama puluhan tahun. Buat kelebihan bisnis ini menjadi uraian utama sehingga selalu mudah diakses konsumen.

Kontak

Sebuah web bisnis wajib mencantumkan kontak yang mudah dihubungi. Adanya kontak ini sekaligus menjadi bukti bahwa website bisnis Anda terpercaya dan dapat dipertimbangkan untuk digunakan produknya. Pastikan kontak yang tercantum mudah dihubungi sehingga konsumen tidak kesulitan saat ingin membeli produk atau menggunakan jasa bisnis Anda.

Sebuah website untuk bisnis tidak hanya memiliki desain yang mencuri hati konsumen, namun juga harus berkualitas. Hal ini penting untuk membuat website Anda tidak hanya sekedar dikunjungi namun juga meningkatkan pembeli. Kami dapat membantu Anda membuat sebuah website bisnis terbaik yang tidak hanya menarik namun juga dapat meningkatkan konversi untuk meningkatkan keuntungan bisnis Anda.

tags: , , , , ,