Contoh Toko Online WordPress dengan Tampilan Eye Catching

Wednesday, June 6th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh toko online wordpress dengan tampilan eye catching yang bisa kami buat

contoh toko online wordpress

contoh toko online wordpress

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

WordPress Toko Online

Anda pelaku bisnis dan berencana ingin membuat toko online? Bila ya, maka keputusan tersebut adalah bijaksana. Toko online dapat menggantikan fungsi toko real dengan peluang menjaring customer dalam skala lebih besar. Hal ini karena customer toko online Anda tidak terbatas oleh tempat. Siapa saja dari mana saja bisa mengakses toko online Anda, sehingga meningkatkan peluang usaha.

Dalam hal ini Anda tidak perlu keluar biaya mahal. Pembuatan toko online dijanjikan jauh lebih hemat dengan memilih WordPress. Meski membuat toko online WordPress tidak lantas berarti mematahkan kesempatan untuk menjaring banyak pelanggan. Selama desain toko online ditata apik dengan tampilan eye catching. Seperti pada contoh toko online WordPress yang memiliki beberapa bagian berikut ini:

  • Header

Header merupakan bagian dari dokumen website yang ada di bagian atas. Logo, brand, dan kontak telepon biasanya dipajang di bagian ini. Adapun untuk toko online WordPress bisa juga ditambahkan kolom pencarian guna membantu pengunjung mencari produk yang dibutuhkan secara cepat.

Satu hal lain yang juga tidak boleh ketinggalan adalah keranjang belanja. Fitur yang akan menampilkan daftar barang yang sudah dipilih. Lebih informatif dengan adanya info seputar harga barang yang harus dibayar. Sehingga pengunjung tidak perlu melakukan kalkulasi secara manual.

  • Navigasi

Agar tidak berkesan monoton, menu navigasi pada toko online WordPress dapat diatur horizontal dan vertikal. Dimana menu horizontal bisa difokuskan untuk menu standar. Sementara menu vertikal untuk kategori produk yang dijual. Dengan demikian pengunjung bisa memilih menu kategori produk yang dicari tanpa harus membuka halaman toko online satu per satu.

  • Contents

Bagian ini merupakan bagian dimana produk yang dijual di pajang. Seperti sebuah etalase. Bedanya di toko online WordPress produk diwakili foto. Dalam transaksi online, pengunjung memang hanya bisa melihat gambar dan bukan produk real. Inilah mengapa diperlukan gambar asli dan disertai spesifikasi produk yang dapat menggambarkan kualitasnya.

  • Side Bar

Memang benar daftar produk sudah disajikan pada bagian contents. Meski demikian tidak ada salahnya untuk menampilkan daftar produk dari berbagai kategori di bagian lain. Hal ini guna memberi pilihan tambahan bagi pengunjung. Seorang pengunjung mungkin hanya mengincar suatu produk tertentu, tetapi dengan melihat produk di side bar bisa jadi akan membuat pengunjung tertarik.

Membuat web toko online WordPress sebenarnya relatif mudah. Hanya saja memang dibutuhkan kemampuan tersendiri agar web toko online WordPress yang dibuat efektif dan mampu menjaring banyak pengunjung. Dalam hal ini Anda tidak perlu turun tangan sendiri. Anda bisa mempercayakan kepada jasa desain web berpengalaman. Kami hadir seperlu menjawab kebutuhan Anda untuk membuat web toko online WordPress eye catching.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,