Contoh rab jasa pembuatan website

Thursday, April 26th 2018. | Artikel

Contoh rab jasa pembuatan website desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website tranding – www.pusattrading.com

 

INILAH Contoh RAB Jasa Pembuatan Website

Biaya pembuatan website sangat tergantung dari spesifikasi yang diinginkan. Semakin banyak fiturnya dan didukung dengan desain grafis menawan, pastinya semakin mahal. Nah, inilah contoh rab jasa pembuatan website.

Domain

Supaya bisa diakses di dunia maya, maka Anda harus membeli domain. Harganya sangat beragam dan tergantung dari jenisnya. Terdapat sejumlah Top Level Domain (TLD), yang banyak digunakan. Seperti .com, .co.id, .id, .net, .org dan lain sebagainya. Biasanya harganya berkisar ratusan ribu rupiah, dan setiap tahun harus diperpanjang.

Web Hosting

Nah, alamat website Anda bisa diakses kalau sudah dilengkapi web hosting. Karena itu, Anda juga harus menyewa hosting dari provider internet. Fungsi web hosting adalah guna penyimpanan semua file yang tampil di website, seperti teks, foto, video, dan sebagainya. Hosting memiliki tiga jenis, yakni Cloud Hosting, Shared Hosting, dan VPS Hosting.

Desain

Biasanya vendor pembuatan website sudah menyediakan templete atau theme desain. Sehingga Anda bisa langsung memilih dan mengaplikasikannya. Layanan ini pun biasanya tidak berbayar. Tetapi kalau Anda ingin membuat website dengan desain khusus. Maka diperlukan tenaga khusus untuk merancangnya. Sehingga Anda akan dibebani biaya tambahan untuk fasilitas tersebut.

Termasuk bila Anda ingin menerapkan premiun theme yang harus dibeli dengan harga tertentu. Maka Anda harus bersiap untuk mengeluarkan anggaran ekstra. Harga untuk kebutuhan desain website ini beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Fitur Website

Bila Anda membutuhkan banyak fitur fungsional di dalam website, maka membutuhkan biaya lebih. Karena kebutuhan ini akan terkait dengan fasilitas penyimpanan basis data. Sebagai contoh, fitur laman contact form. Tujuannya agar pelanggan bisa mengisi formulir khusus. Sehingga informasi tersebut bisa tersimpan di dalam basis data.

Fitur lain yang dibutuhkan, seperti membership, blog, forum diskusi, keranjang belanja, fitur biaya ekspedisi, dan lain sebagainya. Karena itu tentunya dahulu tipe website yang akan dibuat. Agar memudahkan dalam menentukan berbagai fitur yang dibutuhkan. Adanya fitur-fitur itu tentunya akan semakin memudahkan pelanggan dan melancarkan bisnis Anda.

Konten

Selain menampilkan informasi terkait bisnis yang ditawarkan, katalog produk, dan sebagainya, penting untuk mengembangkan konten bermanfaat bagi para pengunjung websitenya. Gunakan fitur blog untuk menampilkan berbagai macam artikel terkait bisnis yang dikembangkan.

Biaya yang dibutuhkan untuk mengembangkan konten menarik mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. Sangat tergantung dari jumlah konten yang ingin dikembangkan. Sekaligus menunjang informasi yang dibutuhkan para pelanggan bisnis Anda.

Biasanya penyedia jasa pembuatan web menawarkan sejumlah paket. Sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan rab jasa pembuatan website. Bila memang membutuhkan komponen lain, maka bisa berkonsultasi dengan vendor tersebut. Sehingga Anda bisa memiliki website sesuai keinginan.

tags: , , , ,