Contoh Desain Web Travel Agent dengan Tampilan Baik

Friday, May 18th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Desain Web Travel Agent dengan Tampilan Baik yang bisa kami buat

contoh desain web travel

contoh desain web travel

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Tampilan Kece Web Travel Agent

Memanjakan mata pengunjung itu wajib, salah satunya dengan memiliki desain web yang baik. Hal ini begitu penting, termasuk bagi Anda pemilik travel agent. Web travel agent dengan tampilan baik tentu lebih mudah menarik minat pengunjung potensial agar berminat menggunakan jasa agen Anda.

Untuk web travel agent, foto-foto di tempat liburan bisa dipasang sebagai daya tarik. Pilih foto-foto berkualitas dan beresolusi tinggi. Hindari foto dengan pixel rendah yang biasanya terlihat blur atau kabur. Penggunaan foto yang blur jelas akan mengganggu tampilan website yang dikelola.

Sebagai contoh web travel agent dengan tampilan baik adalah web yang tidak penuh. Konten foto seperti yang disebut sebelumnya memang bisa menjadi daya tarik. Namun, terlalu banyak foto atau tulisan dengan spasi terlalu dekat malah memberi kesan sesak. Hal ini bisa memicu kebingungan bagi pengunjung. Karenanya pemberian ruang dirasa perlu. Foto bisa ditampilkan secukupnya disertai dengan deskripsi singkat. Berikut pertimbangan penting lainnya:

  • Paket Liburan Jelas

Pada halaman utama sebuah web travel agent dapat diberikan paket liburan yang diwakili foto tempat wisata. Pada contoh web travel agent yang bagus, di bawah foto bisa dituliskan penjelasan singkat mengenai paket. Adapun sebagai informasi tambahan bisa ditambah harga paket dan menu untuk melihat info lebih.

Adanya harga paket yang diberikan transparan cukup efektif dari sudut pengunjung. Adapun bila pengunjung merasa cocok dengan harga yang ditawarkan sekiranya mereka akan memilih lanjut. Sebaliknya, bila belum cocok bisa memilih paket liburan lain.

  • Kolom Pencarian Akomodasi

Untuk menarik pengunjung, pada web travel agent sebaiknya juga diberikan kolom pencarian. Sebuah kolom yang memudahkan pengunjung untuk mencari akomodasi yang dibutuhkan. Seperti hotel, lokasi, dan kisaran harga yang dicari.

  • Fasilitas dan Layanan

Seperlu meyakinkan pengunjung, pada sebuah desain web travel agent bisa diberikan sejumlah fasilitas dan layanan yang ditawarkan. Agar lebih menarik fasilitas dan layanan tersebut dapat disajikan menggunakan ikon-ikon unik. Tentunya disertai dengan penjelasan singkat terkait fasilitas dan layanan tersebut.

  • Paket Liburan Terbaik

Pada contoh desain website travel agent bisa juga diberikan paket liburan terbaik. Paket-paket terbaik dapat disuguhkan sebagai rekomendasi. Seperti halnya paket liburan sebelumnya, paket rekomendasi liburan bisa diwakili foto seru. Foto yang menggambarkan keseruan liburan di destinasi wisata dan disertai dengan harga paket.

Setiap pengunjung tentu tidak ingin salah pilih travel agent. Agar pengunjung semakin yakin, tidak ada salahnya memberikan sekelumit info seputar travel agent Anda. Apakah Anda ingin memiliki travel agent yang bagus? Kami siap membantu Anda dengan memberi jasa desain web profesional. Pastikan Anda mempercayakan desain web travel agent pada jasa yang tepat.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,